Biasanya cewek selalu punya sirkel buat partner main bahkan ghibah orang lain. Tapi cowok juga punya sirkel yang hampir 15 tahun barengan.
Dari mulai SMA, Kuliah, tinggal bareng satu kontrakan, jatuh cinta sama satu orang, pedih manisnya kehidupan sudah mereka lalui bersama.
Iqbaal memiliki karakter pria yang cool, yang paling rajin diantara mereka berempat. Sosok yang paling sulit mengambil sebuah keputusan. Iqbaal itu duda, istrinya meninggal karna kecelakaan, semenjak itu ia menutup hatinya untuk siapapun.
Bastian yang paling kaya diantara mereka. Keluarga Bastian merupakan pemilik Hotel Zeus, namun Bastian tidak ingin menjadi penerusnya dan memilih membangun perusahaan sendiri. Kisah cintanya terhalang restu ibunya sendiri, miris kan.
Aldy yang paling muda diantara mereka. Dia menyukai dunia jurnalis, makanya ia sangat senang menjadi pemimpin redaksi di perusahaannya bersama Bastian. Dia punya kisah cinta yang tak kalah pilu, ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.
Rizky atau akrab dipanggil Kiki yang paling tua diantara mereka. Kiki adalah sosok yang paling friendly kepada semua orang, utamanya wanita. Tapi dia udah punya istri yang cukup kaya, hingga membuatnya punya caffe sekarang ini. Kalau lagi berantem, istrinya pasti meminta cerai kepadanya. Hal itu membuat ketiga temannya ingin membuang Kiki jauh dari bumi ini.
Kira-kira, perjalanan cinta mereka bisa berakhir menjadi Kisah Sempurna atau tidak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Sempurna [Iqbaal x Yn]
FanfictionPernah ngerasain cinta sepihak? Nyesek ngga sih? Apalagi kalau jatuh cintanya sama temen kakak lo sendiri. Kira-kira bisa ngga ya cintanya terbalas?