Seorang gadis berjalan turun dari pesawat sembari tersenyum senang. Ia mengambil koper dan berjalan keluar bandara.
Ia menghentikan sebuah taksi dan segera masuk ke dalam. Ia sedari tadi tersenyum dan tidak sabar untuk menemui keluarganya.
Bukannya langsung menemui keluarganya, gadis itu justru memilih pergi ke sebuah cafe. Ia melihat tulisan 'Dicari karyawan baru Laki-laki'.
"Permisi, saya mau melamar pekerjaan"
Pria yang tengah membersihkan gelas pun mendongak menatap gadis yang tengah memakai kacamata hitamnya itu.
"Disana ada keterangannya kalau saya cari pegawai pria"
"Emangnya beneran gaboleh saya kerja disini? Saya juga butuh pekerjaan"
Pria itu kembali menatap gadis didepannya dan tersenyum.
"Duduk dulu disana, saya buatin kopi"
"Ice latte aja"
"Oke"
Gadis itu tersenyum jahil dan duduk di salah satu kursi. Pegawai yang melihat itu menghela nafas dan mendekati bosnya.
"Bos mau nerima dia? Nanti kalau istrinya marah gimana?"
"Tenang aja"
"Bos, cincinnya dipake dulu. Ntar kalau ilang bahaya"
Pria itu menghela nafas dan memakai cincin pernikahannya. Ia kemudian duduk di depan gadis itu.
"Jadi gimana? Diterima ngga nih?"
"Hmm,, tapi beneran gabisa karna kita cuma membuka peluang untuk pria"
Gadis itu tersenyum dan melepaskan kacamata hitamnya.
"Bang kiki beneran lupa sama aku?"
Ya, pria itu adalah Teuku Rizky yang sering disapa Kiki. Kiki menatap gadis di depannya dan terkejut bukan main.
"Yn? Beneran ini Yn?"
"Iya ini aku Yn, adiknya bang Bastian"
"Eh seriusan? Gila, beda bener sama yang dulu. Perasaan dulu lo gemuk banget sekarang jadi ramping"
"Bang Kiki tau sendiri lah kenapa aku diet?"
"Pasti karna Iqbaal kan?"
Yn tersenyum dan mengangguk sebagai jawabannya.
"Lo masih suka aja sama Iqbaal, padahal Iqbaal nya gamau buka hati buat lo"
"Tenang aja, karna aku yakin pasti ada kesempatan buat dia jatuh cinta sama aku"
"Iyain. Btw, kenapa lo ada di Jakarta? Bukannya lo mau nerusin S2 lo?"
"Gamau, aku capek banget. Pengen disini aja sama Kak Iqbaal"
"Bastian tau kalau lo pulang?"
Yn menggelengkan kepala.
"Bang Kiki jangan bilang dulu. Aku mau kasih surprise sama Bang Bastian"
"Oke tenang aja"
Setelah cukup lama di cafe milik teman kakaknya, kini Yn beranjak pulang ke rumah Bastian.
"Akhirnya sampai juga" ucapnya sembari duduk di sofa milik kakaknya itu
"Kira-kira Kak Iqbaal sekarang tambah ganteng ngga ya? Ishh jadi ngga sabar buat ketemu Kak Iqbaal"
Tak lama terdengar bunyi pintu terbuka. Bastian yang baru saja masuk ke dalam rumah terkejut saat melihat seorang gadis duduk di sofa miliknya.
"Lo siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Sempurna [Iqbaal x Yn]
FanfictionPernah ngerasain cinta sepihak? Nyesek ngga sih? Apalagi kalau jatuh cintanya sama temen kakak lo sendiri. Kira-kira bisa ngga ya cintanya terbalas?