🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
●
●
●
●
●
Tidak ada yang tau bahwa Laverza sudah kembali ke Istana, terkecuali Kaisar, Pangeran kedua dan Dewan Istana. Dimana Putra Mahkota berhasil membawa Laverza, kembali ke Pavilliun Lily.Setiba nya di Istana Kingsley memperkenalkan Laverza sebagai pasangan nya, kepada Kaisar dan Pangeran kedua. Kaisar yang mengetahui itu, sudah tidak lagi mempermasalahkan nya.
Asalkan Kingsley bertanggung jawab penuh atas pemerintahan, dan tidak mengabaikan tanggung jawab nya sebagai Kaisar selanjut nya, dan itu disambut bahagia oleh Kingsley.
Semenjak mengetahui wajah
Laverza yang sangat cantik, Kaisar menyetujui keputusan Kingsley menjadikan Laverza sebagai Permaisuri selanjutnya.Selain itu Laverza juga menjalankan serangkaian Tes untuk menjadi Permaisuri Terresan, diantara nya adalah Tata krama, Seni/bakat dan kecerdasan.
Poin tambahan nya adalah, Laverza menguasai beladiri dan bertarung atau berpedang. Seni dan bakat yang ditampilkan Laverza adalah bermain gitar, 'IYA GITAR-
Sesungguh nya alat musik gitar belum ada didunia nya saat ini ( Novel ), maka dari itu Laverza meminta bantuan sistem untuk mendapatkan gitar.
Sehingga pesona Laverza tidak ada yang mampu menolak nya, bahkan Dewan Istana sekali pun tidak mampu menolak keputusan Kaisar dan Putra Mahkota.
Selain itu para Dewan Istana yang selalu mendukung Kekaisaran Terresan, juga sangat setuju jika Laverza menjadi Permaisuri selanjutnya.
Karena mereka menganggap bahwa Laverza adalah, Wanita yang diberkati Dewa dengan segala kelebihan nya.
Mereka tidak tau saja, kalau Laverza juga memiliki Sihir kuno dan Semua Elemen. Bahkan Mana yang dia punya tidak terbatas, sehingga Laverza tidak akan kelelahan jika ia harus bertarung tanpa jeda.
Semua itu Laverza dapatkan dari berkat Illahi, dan berkat dari Ibu nya Dewi Keagungan. Hingga Laverza mampu menembus dunia para Dewa, dan menjadikan nya Dewi Kemuliaan.
Kini sudah tiga hari Laverza berada di Pavilliun Lily, sebagai calon Putri Mahkota atau Calon Permaisuri selanjut nya.
Laverza juga mendapatkan pengamanan khusus, dan pelayanan yang sangat istimewa di Kekaisaran Terresan, Semua itu atas perintah Kaisar itu sendiri.
Entah apa yang merasuki Kaisar Terresan tersebut, hingga begitu memperlakukan Laverza sangat istimewa di Istana nya. Dan itu membuat kecemburuan Lady Emery.
Apa lagi H-1 Lady Emery mendapat kabar bahwa, dihari pernikahan nya nanti akan dilaksanakan bersamaan dengan pertunangan Kingsley dan Laverza.
Itu membuat Emery sangat kesal dan marah, seharus nya diri nyalah yang menjadi pusat perhatian di acara nanti, Tetapi nyata nya harus ada Laverza disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAVERZA SI FIGURAN [ END ]
Short Story[ BELUM DIREVISI ] Kisah seorang gadis cantik yang hidup penuh kasih sayang dari kedua orang tua nya dan kakak laki-laki nya yang berumur 20 th, pecinta Cogan harus bertransmigrasi kedunia Novel sebagai anak dari kepala pelayan di kekaisaran...... ¤...