6. Marry Me

1.6K 172 2
                                    

Love of Lies

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Love of Lies

🍀🍀🍀

Jiwon menatap nanar wanita paruh baya didepannya kini, Kim Younha. Ibu dari lelaki yang ditidurinya 4 hari lalu, Kim Soohyun. Jiwon meminta bertemu dengan Nyonya Kim hari ini karena ulah teman sialannya, Lee Ji Eun.

Kemarin saat Jiwon meminta bertemu dengan Ji Eun, wanita itu menolak lansung lewat telpon dan bilang akan mentransfer uang yang dijanjikan Nyonya Kim kepadanya segera. Namun ternyata wanita itu hanya memberi Jiwon 10 juta won sebagai bayaran atas tubuhnya, angkanya terlalu jauh dari yang dijanjikan Lee Ji Eun sebelumnya yaitu 50 juta won.

Dan sekarang manusia bernama Lee Ji Eun itu tak dapat dihubungi lagi, nomornya sudah tidak aktif dan apartementnya kosong melompong. Wanita itu kabur dengan uang miliknya, bisakah Jiwon bilang begitu? Aku rasa bisa. Saat itu juga sadar Jiwon dia telah ditipu.

Jiwon marah juga bingung, uang itu untuknya membayar hutang. Untuk bulan ini uang itu masih cukup, tapi bagaimana bulan depan? Karena hal itu Jiwon menghubungi Nyonya Kim tanpa segan dan meminta bertemu.

Perbincangan alot terjadi antara Jiwon dan Nyonya Kim, wanita pelit itu tidak mau memberikan Jiwon uang lagi karena menurutnya dia sudah membayar lebih dari cukup kepada Lee Ji Eun. Dan untuk urusan Jiwon ditipu oleh Ji Eun, itu urusan mereka, Nyonya Kim tak ingin ikut campur.

Jujur narasi Nyonya Kim itu masuk akal, tapi masalahnya Jiwon sekarang butuh uang bukan sebuah fakta masuk akal.

"Nyonya Kim yang terhormat, aku sudah menyerahkan tubuhku pada anakmu. Lee Ji Eun sialan itu juga menipuku, aku hanya meminta hakku, apa susahnya?" ucap Jiwon menggebu.

Nyonya Kim menggebrak meja cukup kencang, dia emosi "Aku sudah memberi uang sebesar 100 juta won kepada Lee Ji Eun. Kau pikir itu jumlah yang kecil. Sekarang kau ingin meminta lagi 40 juta, kau pikir aku mesin cetak uang?" Jawab Nyonya Kim tak mau kalah.

Kim Younha cukup terkejut sebenarnya, dia kira Jiwon wanita lugu dan pendiam, namun salah. Kim Jiwon begitu berani bahkan menantangnya.

Jiwon mendengus kesal, tanganya sudah mengepal kuat dibawah meja. "Kalau bukan Ji Eun menipuku, anda pikir aku mau memeras seperti ini, Nyonya Kim yang terhormat?" jawab Jiwon sarkas.

"Aku memberikan tubuhku, membiarkan anda menyebar video sex ku, lalu ditipu oleh sialan Lee Ji Eun. Apa anda tidak merasa kasihan padaku? Aku hanya butuh uang 40 juta, bukan seluruh kekayaan anda." tukas Jiwon, lalu menangkaskan minumnya tak terisisa, rasanya ada api emosi yang menyala didadanya sekarang.

Mendengar itu Nyonya Kim berdehem pelan "Aku belum menyebar videomu." cicitnya pelan. "Baiklah, aku akan memberimu uang itu, tapi kau harus memantau dalam sebulan kedepan apakah kau hamil atau tidak."

Jiwon mendelik mendengarnya "Kalau aku hamil, anda ingin berbuat apa?" tanya Jiwon bingung.

Nyonya Kim memutar matanya lalu menjawab "Datang kerumah lalu nikahi Soohyun. Dan kalau kau tidak hamil, kau harus menuruti perintahku berikutnya. Kau bersedia?" tanyanya.

Love of Lies (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang