15. A Liar

1.4K 189 25
                                    

Love of Lies

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Love of Lies

🍀🍀🍀


Sehari sebelum kemarahan Kim Soohyun

Tiga bulan berlalu tanpa ada rencana apa-apa. Ditengah kesibukannya sebagai aktor yang harus shooting dari pagi sampai pagi lagi, membuat Jung Hae-in melupakan sejenak masalah pribadinya. Dia lupa ada hal yang seharusnya dia selesaikan segera, dan hal itu telah dilupakannya selama tiga bulan ini.

Kim Jiwon

Nama itu terus berdengung dalam otaknya, setelah 3 bulan menghabiskan masa shooting, mungkin ini saatnya Jung Hae-in meneruskan rencananya. Sebenarnya dari awal, waktu dia menemui Jiwon di apartment Soohyun waktu itu, Hae-in lansung mencari tau tentang wanita itu.

Namun pencariannya masih buntu, dia tak terlalu ahli dalam mencari informasi seseorang dan tak punya keberanian untuk membayar orang, karena setiap gerak-geriknya bisa beresiko akan karirnya nanti. Beberapa hari menghabiskan waktu akhirnya Hae-in harus melupakan sejenak hal itu karena tuntutan pekerjaan.

Jung Haein sekarang masih berada di apartment pribadi miliknya, berusaha mencari-cari informasi di balik layar laptop miliknya. Kemudian atensi lelaki itu terganggu karena bunyi bel rumah.

Dengan segera lelaki itu berjalan menuju pintu, Hae-in kira yang datang mungkin seorang tamu atau manajernya tapi salah, ternyata hanya seorang kurir pengantar paket.

Setelah itu, Hae-in membawa paket tersebut ke dalam, merasa sedikit aneh saat melihat paket itu, karena beberapa hari terakhir Hae-in merasa dia tidak memesan apapun secara online. Nama pengirim dari paket tersebut juga tidak tertera disana.

Apa ini dari penggemar gila?

Dengan rasa penasaran Hae-in membuka paket tersebut. Ketika dibuka dia makin dibuat bingung, paket itu berisi sebuah foto lelaki tua dengan pakaian ala narapidana. Jung Hae-in kemudian membalik foto tersebut, dan benar saja ada tulisan disana.

Kim Jin-Young
Ayah dari Kim Jiwon, istri dari kekasihmu.

Hubungi aku jika ingin tau lebih banyak
(+82)103127xxxxx
Lee Ji-Eun

Tulisan itu membuat Hae-in kesusahan menelan ludahnya sendiri. Lelaki itu cukup terkejut dengan fakta yang muncul tiba-tiba ini. Apa maksud orang ini? Kenapa orang ini memberitahu Hae-in tentang ayah Kim Jiwon? Apa orang ini tau dia memang mencari informasi tentang Kim Jiwon beberapa waktu belakangan ini?

Dan apa Kim Soohyun tau tentang ini? Atau ini adalah kebohongan yang ditutup rapat-rapat oleh istri lelaki itu?

Hae-in seketika tertawa singkat, dewi keberuntungan seolah ada dipihaknya sekarang. Jika hal ini merupakan kebenaran, maka ini bisa menjadi bahan yang bagus untuk memancing kemarahan Kim Soohyun. Hae-in penasaran, bagaimana reaksi lelaki itu jika tau orang yang dinikahinya juga pengkhianat. Kalimat Soohyun saat terakhir kali dia temui masih berdengung di telinga lelaki itu.

Love of Lies (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang