23. Love of Lies

1.5K 182 36
                                    

Love of Lies

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Love of Lies

🍀🍀🍀

Jiwon didalam taksi itu terus mengikuti mobil yang membawa Soohyun entah kemana, hatinya terus menerus diliputi rasa khawatir, ketakutannya mengebu-gebu. Takut hal yang tak diinginkannya benar terjadi. Dia diliputi pikiran buruknya sendiri, tanpa sadar kondisinya sekarang.

Wanita itu pergi meninggalkan rumah tanpa dikunci, masih dengan gaun tidurnya, rambut berantakan dan tanpa alas kaki. Dia seolah kehilangan pikiran akibat terlalu panik. Jangan sampai Soohyun benar-benar kembali pada mantannya itu, Jiwon tidak akan bisa terima hal itu.

Beberapa menit kemudian, mobil yang membawa Soohyun memasuki kawasan apartment yang asing bagi Jiwon. Wanita itu masih tetap menunggu didalam mobil, melihat Soohyun keluar dengan lelaki lain dan masuk ke dalam. Tanpa membuang waktu lagi, Jiwon ikut menyusul masuk. Mengikuti Soohyun dan lelaki asing itu dalam diam.

Namun sayang, setelah masuk ke gedung itu, Jiwon tidak tau apartment nomor berapa yang harus ditujunya agar bisa menemukan Soohyun, lelaki itu melangkah terlalu cepat membuat Jiwon tak bisa mengimbangunya.

Dengan panik, wanita itu mencoba menebak kemana kemungkinan Soohyun pergi, apartment ini mungkin tempat tinggal lelaki yang menjemput Soohyun tadi dan tebakan Jiwon itu adalah Jung Haein.

Kemudian Jiwon mendesak resepsionis disana, menyebutkan nama Jung Haein agar bisa diberitahu dimana tepatnya letak tempat tinggal lelaki itu. Namun gagal, pihak resepsionis menolak tegas permintaan Jiwon dan mengira Jiwon adalah fans gila Jung Haein yang berniat menguntit.

Sialan!

Jiwon makin kesal dibuatnya, lalu kemudian dia teringat untuk menghubungi mertuanya. Nyonya Kim pasti tau dimana tepatnya kamar apartment milik Jung Haein, karena mertuanya itu pernah menyelidiki Jung Haein.

Dengan tangan gemetar karena panik, Jiwon mulai menghubungi Nyonya Kim, dan ketika panggilan diangkat tanpa basa-basi Jiwon bertanya dimana letak kamar apartment milik Jung Haein dan sekaligus mengadukan bahwa Soohyun kesana.

Benar dugaan Jiwon, ini gedung apartment yang Jung Haein tinggali dan Soohyun kesini dijemput lelaki itu. Apa yang tengah mereka lakukan sekarang, sepasang mantan kekasih hanya berdua didalam sana, hal itu sungguh tak wajar.

Tanpa membuang waktu Jiwon sedikit berlari, menapak lantai marmer yang dingin dengan kaki telanjangnya. Dia cukup bersyukur kandungannya tidak terlalu besar untuk ukuran enam bulan lebih hingga dia masih bisa berlari kecil. Jiwon memasuki lift lalj menekan brutal tombol lift dan menuju lantai yang disebut ibu mertuanya tadi.

Love of Lies (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang