Love of Lies
🍀🍀🍀
Saat ini jam sudah menunjukkan pukul 7 malam dan Jiwon kini tengah sibuk memasak makan malam. Malam ini juga mereka berencana pindah ke rumah baru setelah beberapa hari yang lalu barang-barang mereka lebih dulu pindah dan kini hanya menyisahkan beberapa barang dan pakaian saja.
Jiwon kali ini hanya membuat pasta instan karena memang hanya itu yang tersisa, rumah mereka hampir kosong.
Sedangkan Soohyun merapikan barang-barang dan pakaian mereka di kamar. Lelaki itu tak membiarkannya bergerak terlalu banyak dan mengambil alih semuanya, termasuk merapikan lemari pakaian Jiwon.
Aktivitas masak Jiwon terganggu saat deringan terus menerus dari ponsel Soohyun yang ditinggalkan lelaki itu diatas meja ruang tengah. Wanita itu awalnya mengabaikannya, tapi lama-lama dering ponsel itu makin mengganggu.
Jiwon mematikan kompor saat pasta yang dimasaknya dirasa sudah matang dan kemudian meniriskanya. Namun dering telpon terus menggangu, memaksa Jiwon meninggalkan sejenak pekerjaanya. Nampaknya Soohyun juga tak mendengar sama sekali karena lelaki itu sibuk di kamar. Dengan ragu Jiwon akhirnya mengambil ponsel itu, dilihatnya disana yang menghubungi Soohyun adalah nomor yang tak dikenal.
Awalnya ragu, namun panggilan itu tetap Jiwon angkat juga. Namun tak ada sautan apa-apa diseberang sana setelah Jiwon bersuara duluan, hal itu jelas membuatnya bingung. Tiba-tiba saja telpon itu lansung dimatikan. Jiwon kemudian melihat banyak pop-up pesan masuk.
Namun dia tak bisa membukanya karena ponsel Soohyun terkunci, yang jelas Jiwon dapat melihat isi pesan di tiga pop-up terakhir.
Angkat telponku sialan!
Kalau kau terus mengabaikanku, jangan salahkan aku.......
Aku bersumpah!
Bingung Jiwon saat membaca pesan itu, siapa yang berani berbicara seperti itu pada orang seperti Kim Soohyun, pikirnya. Dan terlintas di otak Jiwon nama seseorang yang pernah disebut Lee Ji Eun dan Nyonya Kim padanya.
Jung Hae-in
Mantan kekasih Soohyun yang sengaja dijebak Nyonya Kim agak menjauh dari Soohyun. Ternyata lelaki itu tidak peduli dengan ancaman ibunya Soohyun dan terus menerus meneror Soohyun dengan berbagai cara, tapi nampkanya Soohyun masih mengabaikan Hae-in, namun Jiwon harus tetap waspada terhadap lelaki itu.
Jiwon kemudian meletakkan kembali ponsel itu ketempat semula dan kembali ke dapur untuk menyelesaikan aktivitasya yang tertunda tadi.
Namun setelah itu, denting ponselnya di atas meja makan juga menarik atensinya, buru-buru Jiwon kesana dan membukanya. Ternyata nomor asing waktu itu menghubunginya lagi. Jelas Jiwon tau nomor siapa itu, Lee Ji Eun mengirimnya sebuah pesan aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love of Lies (End)
Romance[end] "If you don't love me, then lie." "My life is full of lies, but I can't lie to my heart that I don't love you" A story by Savannazie Inspired by K-drama Queen of Tears