1 - Julian Mahardika

1K 51 5
                                    

Happy Reading 🍊

Hujan malam hari diiringi gemuruh bagi beberapa orang itu adalah relaksasi alam yang sesungguhnya, membuat nyaman dan tenang, begitu juga dengan Binar, suasana malam ini membuat matanya mengantuk setelah seharian bekerja di kantor.

Binar bersiap untuk tidur, setelah membersihkan wajahnya dan memakai skin care malam ia merebahkan diri dan menarik selimut untuk segera tidur. Saat rasa kantuk benar-benar datang, tiba-tiba saja bel rumahnya berbunyi.

"Siapa yang datang malam-malam seperti ini, mengganggu saja sih?" ucap Binar kesal

Walaupun sudah merasa mengantuk dengan terpaksa ia tetap berjalan menuju pintu rumahnya tempat suara bel tadi berasal. Awas saja siapa yang ganggu malam-malam begini coba, batin Binar.

Binar POV

"Eh Pak Julian, kenapa malam-malam kesini Pak?"

Kalo yang datang kaya gini sih, gue ga apa-apa juga, ini sih idaman gue banget lo.

"Saya boleh masuk dulu ga Bi, ini hujan lo."

"Oh iya ya Pak, silahkan masuk Pak, lupa saya saking senengnya Bapak datang ke sini."

Gue emang kebiasaan godain Pak Julian kaya gini, tapi dia ga pernah marah juga atau negur gue soal itu. Pak Julian malahan kadang sempat salah tingkah kalo gue godain kaya gitu.

"Saya bikinin minum ya Pak, teh hangat aja ya, biar Bapak ga kedinginan."

"Ga usah Bi, saya cuma sebentar ini juga udah malam Bi."

"Gapapa Pak, saya sih mau bapak lama-lama disini, atau Bapak mau saya masakin juga ga sekalian, mie rebus gitu?"

"Ga usah, minum aja kalo gitu."

Gue ke dapur dulu bikin minum buat Pak Julian, sebenarnya Pak Julian ini Bos gue tapi gue ngomong sama dia emang ga pernah seformal itu, dan karena itu dia baik banget sampai bikin gue jatuh cinta padahal dia udah duda.

"Ini Pak minumnya."

"Makasi bi, maaf ya saya bertamu malam-malam gini. Sebenarnya ga enak juga, tadi saya pulang nongkrong lewat sini ya udah sekalian aja saya mampir bi."

"Iya Pak, ga papa juga kok, pintu rumah saya selalu terbuka buat bapak 24 jam kok Pak."

Pak Julian salting lagi kan, biar ga kelihatan saltingnya dia akhirnya minum teh yang gue bikin tadi.

"Hp kamu ga aktif ya bi, kok saya hubungin kamu ga bisa?"

"Eh masa sih, oo iya habis batrai mungkin Pak, karena udah siap-siap mau tidur ga sempat cek hp lagi Pak."

"Saya tadinya mau telfon kamu aja, buat ngasih tahu besok kita meeting di luar, besok kamu ga usah ke kantor dulu kita langsung pergi aja soalnya jam 07.00 WIB  kita udah berangkat. Karena nomor kamu ga bisa di hubungin ya udah saya ke sini aja buat ngasih tahu kamu bi."

"Oo jadi cuma mau ngasih tau itu aja Bapak ke sini? Kirain saya Bapak mau apelin saya, biar kaya orang-orang pacaran gitu Pak."

"Ya udah saya mau pulang dulu ya bi, kamu tidur sekarang jangan nonton drakor terus, besok kamu bangunnya kesiangan."

Pak Julian ngingetin gue pakai nada yang bikin jiwa jomblo gue meronta-ronta pengen di nikahin sama Pak Julian. Haduh kenapa sih orang secakep pak Julian ini harus hadir di kehidupan gue, ngerepotin banget.

"Iya siap Pak."

"Oo iya bi, lain kali kalo ada tamu malam-malam kaya gini jangan lupa diintipin dulu ya, jangan langsung buka pintu, takutnya nanti orang asing yang niat buruk sama kamu."

Binar Vs BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang