3 engagement event

354 24 3
                                    

DIMOHON UNTUK VOTE, UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG SYUKUR SYUKUR KOMEN :)DANKESCHÖN(TERIMAKASIH) 🥴🥴🥴🥴🥴🥴

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


DIMOHON UNTUK VOTE, UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG SYUKUR SYUKUR KOMEN :)
DANKESCHÖN
(TERIMAKASIH)
🥴🥴🥴🥴🥴🥴

PARTEMEN JENNIE

"Yakk apa kau akan seperti ini terus huh?
Ucap Irene dengan menjatuhkan bokong nya di sofa samping Jennie dan menyomot makanan Jennie hingga membuat Jennie melihatnya.

"Haissss tidak akan, hanya tidak ada yang cocok dengan ku.
Ucap Jennie membuat Irene yang menyadarkan tubuhnya di sofa menjadi membenarkan posisi duduknya dan melihat ke Jennie

"Bwo? Mworago?
Ucap Irene yang menatap gadis itu sementara yang di tatap sibuk mengunyah makanannya dan fokus pada tontonannya.

"YAKKKK Jennie Kim, lihatlah pria yang mendekati mu sangat tampan dan kaya kau bilang tidak ada yang cocok? Haissss
Ucap Irene dengan menatap gadis itu dan menyomot makanan.

"Diamlah aku sedang menonton tv kenapa kau sangat berisik sekali lebih baik kau makan ini.
Ucap Jennie yang menyumpal mulut Irene dengan makanan yang ia pegang, hal itu membuat Irene membutakan mata dan mencoba untuk menelan makanannya.

"Yakkk jennie-ya Haissss
Kesal Irene.

"Lihatlah gadis itu sangat beruntung sekali mendapatkan seorang pangeran hahaha.
Tawa Jennie

"Aku jadi iri.
Ucap Jennie dan membuat Irene melipat kedua tangannya

"Kau sudah banyak bertemu seseorang pangeran tampan dan kaya, kau saja yang selalu menolak nya.
Kesal Irene menatap gadis itu.

"Mereka bukan pangeran Haissss mereka hanya pengusaha biasa seperti bos kita.
Ucap Jennie

"Bwo? Pengusaha biasa katamu huh?
Kau tidak tahu? Siapa yang mendekati mu jennie-ya? Lihatlah mingyu adalah pengusaha muda bisnisnya sudah tersebar dimana-mana, kau juga menolak kai seorang model tampan, dan beberapa pria lainnya. Sulit dipercaya.
Ucap Irene

"Haissss mereka semua bukan tipeku dan aku tidak suka. Aku ingin seorang pangeran yang benar-benar dari kerajaan seperti yang ada di drama itu.
Ucap Jennie dan membuat Irene menggeleng gelengkan kepalanya

"Jangan bermimpi jennie-ya cepatlah bangun, DAN CARI PRIA YANG NYATA BUKAN PANGERAN YANG TAK AKAN ADA UNTUK MU.
ucap Irene dengan kesal dan meninggikan suaranya hingga membuat Jennie menatapnya dan mengusap telinga nya.

"Ahhh berisi sekali.
Kesal Jennie dengan melemparkan bantal saat dirinya berdiri.

"Yakkss jennie-ya.
Kesal Irene

"Jennie ya jika kau tidak mencari pasangan bagiamana aku bisa memiliki kekasih.
Ucap Irene dengan melasnya saat jennie berjalan meninggalkan anak itu.

"Kalau begitu Carikan aku seorang pangeran tampan
Ucap Jennie dengan meninggikan suaranya yang berjalan menuju pantry dapur.

"Mwo? Kau sudah gila? Kalau begitu sampai mati kita akan menjadi perawan tua jennie-ya.
Ucap Irene dengan kesalnya sementara Jennie hanya tertawa kecil sambil meneguk minuman.

MY PRINCE THE KINGDOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang