JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHEOKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴
SELAMAT MEMBACA
2 hari kemudian, Lim dan 2 orang perempuan itu sudah kembali ke Seoul 2 hari yang lalu. Mereka melakukan aktivitas seperti biasa dengan Lim yang sering datang ke apartemennya sendiri sementara 2 gadis itu pergi berkerja."Pagi limario.
Ucap Irene yang keluar dari kamarnya sambil menguap dirinya melihat Lim yang Baru selesai berolahraga."Pagi nona Irene.
Ucap Lim sambil mengelap keringat dengan handuk."Tumben kau olahraga.
Ucap Irene menatap Lim"Aku selalu berolahraga nona Irene.
Ucap Lim dengan mengambil air di kulkas kemudian meneguknya."Woch jinjja? Kenapa aku tak tahu?
Ucap Irene dengan terkejut kemudian menghampiri Lim yang duduk di pantry."Karena kau selalu bangun siang.
Ucap Lim yang menuangkan air pada Irene dengan begitu sopan nya ( tau kan kalo orang Korea menuangkan air bagimana? Apalagi Klo anggota kerajaan bisa dibayangkan ya ;) )
Hal itu membuat Irene menatap perilaku Lim, selama ini pria itu selalu berperilaku sopan dan tidak aneh-aneh. Sebenarnya bisa saja dirinya berbuat yang yang tidak-tidak pada Irene dan Jennie. Namun selama ini Lim tidak pernah melakukan apapun pada 2 gadis itu."Hahaha kau benar, itu karena aku sangat lelah dalam berkerja.
Ucap Irene dengan meneguk air nya setelah Lim memberikan padanya"Apa kau benar-benar sudah tidak apa-apa limario?
Ucap Irene"Em tidak nona, aku suda baik-baik saja.
Ucapnya sambil mengangguk"Hmm syukurlah aku sangat khawatir padamu apalagi Jennie dia menangis saat keadaan mu seperti 2 hari lalu.
Ucap Irene yang keceplosan hal itu membuat gadis itu menutup mulutnya dan menampar kecil."Haissss kau bodoh sekali Irene.
Ucapnya dalam hati sambil melihat Lim yang menatapnya dengan tatapan kebingungan."Jika ini diketahui Jennie dipastikan aku akan mati ditangannya.
Ucap gadis itu dengan takutnya."Ah Setelah ini kau ingin kemana Lim?
Ucap Irene sambil melihat kalung yang ada dilehernya."Aku mungkin hanya akan jalan keluar untuk mencari udara segar nona.
Ucap Lim dan Irene mengangguk.
_______________________FASH BACK ON
Part 16
Saat ini Jennie dan Irene dengan gelisahnya bergegas untuk membeli obat di apotek.
"Cepatlah kenapa kau lama sekali huh?
Ucap Jennie dengan gelisahnya saat Irene mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang menurutnya sudah maksimal.