JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHEOKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴
SELAMAT MEMBACA
"Gongju cheong-ssi.
Ucap wonjae"Panglima wonjae sedang apa kau sini.
Tanya Cheong"Justru hamba bertanya pada gongju, sedang apa gongju Disni, bagimana gongju bisa masuk ke dimensi ini.
Ucap wonjae"Aku mengikuti mu dan oppa wobin kesini.
Ucap Cheong"Huo ( dengan suara dalam )
Wonjae Terkejut"Gongju sebaiknya gongju ikut dengan ku dan bertemu dengan junim wobin.
Ucap wonjae"Disni tidak aman jika gongju tidak ada pengawasan dari pangawal.
Ucap wonjae"Tenanglah Disni sangat ama buktinya aku menemukan teman baru yang sangat baik.
Jawab Cheong"Kumohon gongju ikutlah denganku dan bertemu dengan junim wobin, aku sangat khawatir pada anda gongju cheong-ssi
Ucap wonjae"Ah baiklah baiklah panglima wonjae, namun aku harus mengatakan ini dulu pada temanku, kau tunggu saja.
Ucap Cheong"Dhe gongju
Ucap wonjae dengan membungkuk dan Cheong pergi dari sana.______________
Saat ini Lim dan Jennie serta Irene sudah selesai dengan perbelanjaan nya mereka memasukkan semua belanjaannya di dalam mobil.
Tak jauh dari sana wonjae berada di luar toko supermarket tersebut dirinya terdiam di depan seperti pangawal kerajaan pada umumnya.
Pria itu tidak menyadari jika Lim berada tak jauh darinya"Sudah selesai?
Tanya Lim dan mereka mengangguk."Baiklah mari kita jalan.
Ucap Lim dan 2 gadis itu masuk ke dalam mobilnya."Sementara itu saat Lim ingin masuk ke dalam mobilnya dirinya melihat wonjae yang berada tak jauh dari pintu masuk supermarket tersebut hingga membuat nya terkejut.
"Panglima wonjae!!
Ucap Lim memperhatikan dan kemudian bergegas untuk masuk ke dalam mobil, tak jauh wonjae melihat mobil Lim yang pergi meninggalkan tempat itu._________
Saat Lim berada di mobil dirinya melamun sedari tadi dan tak pernah berucap dengan Irene dan Jennie yang sedang berdebat kecil karena mereka hampir menghabiskan stgh uang dari Lim.
"Ahhh michena ( bisa gila aku )
Ucap Jennie dan Irene hanya menyengirSaat Jennie menatap Irene dengan sinis dirinya menoleh ke arah Lim yang hanya diam saja sambil menyetir.