DIMOHON UNTUK VOTE, UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG SYUKUR SYUKUR KOMEN :)
DANKESCHÖN
(TERIMAKASIH)
🥴🥴🥴🥴🥴🥴
ISTANA GOJANGsaat ini Lim-suk berada di kamarnya dirinya mondar-mandir tidak jelas seperti orang benar-benar gelisah
"Yakk kamchagiya.
Ucap Lim saat wobin masuk tiba-tiba."Waeyeo? ( Kenapa kau )
Ucap wobin sambil mengunyah apel."Kau mengagetkanku saja Hyeong.
Ucap Lim dengan menatapnya."Kenapa dengan mu huh?
Ucap wobin"Seperti kau tidak tahu apa yang diucapkan oleh tua bangka itu saja.
Ucap Lim dengan merebut apelnya dan duduk sambil mengigit apel tersebut."Yakk haissss
Kesal wobin"Aku tidak ingin bertunangan dengan putri Ji-won.
Ucap Lim dengan kesal"Wae? Bukankah putri Ji-won sangat cantik huh?
Ucap wobin dengan duduk di sofa."Aku tahu, tapi aku tidak ingin bertunangan dengan putri Ji-won.
Ucap lim-suk"Hmm lantas?
Ucap wobin"Bisakah kau membantuku untuk membatalkan pertunangan ini huh?
Ucap Lim dengan wajah memohon hal itu hanya membuat wobin melipat kedua tangannya dengan tangan satunya menggaruk pelipisnya._______________________
"Kenapa oppa tidak memberitahu ku?
Kenapa tidak memberitahu Lim-suk oppa.
Ucap Cheong"Hufff oppa tidak tahu harus berkata apa, aboeji sangat terburu-buru dalam hal ini.
Ucap jisuk yang berada di kamarnya bersama dengan Cheong."Oppa jelas hal ini pasti Lim-suk tidak Suka. Terlebih lagi Lim-suk tau jika oppa memiliki rasa pada putri Ji-won.
Ucap Cheong yang berdiri dan melihat kakaknya frustasi di sofa."Oppa tak tahu Ceng, Oppa benar-benar bingung harus apa. Kau tahu jika aboeji berkata kita tak dapat berkata apa-apa.
Ucap jisuk."Hufff kenapa harus Lim-suk, apa tujuan appa.
Ucap Cheong dengan berfikir.FLASH BACK ON
SAAT INI JISUK SUSAH BERADA DI DALAM RUANGAN TUAN PARK.
"Aboeji.
Ucap jisuk yang sudah berada di hadapan ayahnya yang duduk di kursi"Nak bagiamana kabarmu?
Ucap tuan park"Aku baik aboeji, bagiamana perjalanan aboeji, apa haleamoni baik-baik saja disana?
Ucap jisuk"Haleamoni baik-baik saja nak, haleamoni mu tidak ingin pulang dari tempat itu.
Ucap tuan park"Hahah, mungkin haleamoni betah disana aboeji.
Ucap jisuk