DIMOHON UNTUK VOTE, UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG SYUKUR SYUKUR KOMEN :)
DANKESCHÖN
(TERIMAKASIH)
🥴🥴🥴🥴🥴🥴"Apa kau sudah menemukan indentitas limario Irene?
Ucap Jennie yang berada di mobil bersama yang akan menuju ke kantor."Jimin mengatakan jika dirinya belum bisa menemukan identitas Limario jennie-ya.
Ucap Irene yang menyetir sambil sesekali melirik Jennie."Haissss sampai kapan dia berada di tempat kita huh?
Ucap Jennie dengan frustasi."Memangnya kenapa? Aku lebih suka jika ada limario di apartemen jadi ku bisa memandangi wajahnya yang tampan hahahha.
Tawa Irene dan membuat Jennie merasa kesal."Lagipula jika ada Lim, kita merasa aman Jennie-ya, Lim tidak pernah berbuat macam-macam dengan kita, dia justru menjaga kita.
Buktinya kejadian malam tadi Lim benar-benar seperti kekasihmu.
Ucap Irene membuat Jennie terdiam"Besok tanggal merah, aku ingin mengajak Lim pergi ke Myeongdong.
Nanti malam hmm sepertinya seru.
Ucap Irene dan membuat Jennie menatapnya dengan tak Suka."Untuk apa kau mengajaknya pergi huh?.
Ucap Jennie dengan ketus."Wae? Aku hanya ingin mengajaknya jalan-jalan saja. Memangnya tidak boleh huh?
Ucap Irene melihat Jennie"Kalau begitu aku harus ikut.
Ucap Jennie dan membuat Irene menatapnya dengan aneh."Ikut saja lagipula aku tidak melarang mu bukan?
Ucap Irene yang ingin tertawa namun ditahan saat melihat wajah Jennie yang seperti kesal."Haissss
Kesal Jennie_______________
Sementara itu Lim kembali keluar dari apartemen tersebut dirinya pergi ke apartemen milik nya yang tak jauh dari sana.
"Tuan.
Ucap Suzy yang berpapasan dengan Lim kembali, Suzy yang sedang berkunjung ke apartemen temannya tidak senagaja melihat Lim yang ada di apartemen tersebut."Ye?
Ucap Lim yang tak kenal pada gadis itu."Ah perkenalkan aku kang Suzy. ( Gak cocok ya tpi ydh lah gmn lagi ;( )
Ucap Suzy yang mengulurkan tangannya ke Lim hal itu membuat Lim mengerutkan keningnya karna dirinya tidak tahu siapa gadis itu."Ah aku lim-s! Maksudnya aku limario.
Ucap Lim membalas uluran tangan Suzy."Apa sebelumnya kita pernah bertemu nona?
Ucap Lim dengan bingungnya._______________
Kini Jennie dan Irene masuk ke dalam gedung kantor tersebut.
Mereka mulai duduk di meja kerja mereka masing-masing."Jennie-ssi Irene-ssi sajangnim mengunggu kalian di ruangan nya.
Ucap salah satu karyawan tersebut hingga membuat Jennie dan Irene saling menatap dan membuang nafasnya dengan kasar.