JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHEOKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴
SELAMAT MEMBACA
"Sayang kau akhirnya kembali, eomma sangat khawatir padamu sayang.
"Eomma sangat merindukanmu.
"Apa kau baik-baik saja hum?
Ucap ratu Kim pada Ji-won yang sudah kembali ke istana JOSEON."Aku baik-baik saja eomma Aku juga merindukan eomma dan appa.
Jawab Ji-won saat berada dipelukan ibunya."Appa.
Ucap Ji-won kemudian memeluk ayahnya."Hufff pasti sangat berat untuk mu baby.
Dengan memeluknya raja berkata dirinya paham jika Ji-won kembali tanpa membawa Lim bersamanya."Jika kembali appa akan menyuruh beberapa panglima untuk menjagamu.
Ucap raja tersebut sangat mengelus rambut kepala putrinya.*
*
*
Sementara itu di kerajaan GOJANG
Jisuk yang sudah pulang disambut oleh ayah ibunya dan juga neneknya."Sayang.
Ucap ratu saat jisuk masuk ke istana ratu Park memeluk putranya dengan penuh kerinduan."Eomma, eomma sudah sembuh hmm?
Tanya jisuk pada ibunya sambil memeluknya"Eomma sudah sembuh, eomma merindukan anak-anak eomma.
Jawabnya dan jisuk melepaskan pelukannya dan menatap ibunya kemudian mengangguk, dirinya kini menoleh ke arah nenek tersebut."Haleamoni.
Ucap jisuk dengan memeluk tubuh nenek tersebut."Syukurlah kau baik-baik saja sayang.
Ucap nenek itu yang menepuk² punggung jisuk"Dimana yang lain nak?
Tanya raja"Aku sendiri aboeji.
Jawab jisuk"Kami belum menemukan Lim-suk aboeji.
Ucap jisuk dengan wajah lesunya
Hal itu membuat raja terdiam."Apa kau dan adikmu perempuan baik-baik saja Disana?
Tanya ayahnya sambil memegang bahu kokoh putranya."Aku baik-baik saja aboeji namun Cheong berada di sana, Cheong sedang sakit dan tak mau kembali kesini. Anak itu takut jika aboeji tidak mengijinkan nya untuk pergi kesana lagi.
Jawab jisuk"Omok bagimana bisa?
Tanya ratu"Tenanglah eomma hanya sakit biasa.
Ada Hyeong wobin dan wonjae di sana yang menjaganya.
Jawab jisuk dan raja menatap jisuk. Dirinya baru tau jika wonjae ikut bersama mereka.