JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHEOKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴
SELAMAT MEMBACA
Saat Ji-won dikamarnya dan memperhatikan cincin yang ia copot tiba-tiba cincin itu terjauh begitu saja.
Itu membuat Ji-won mengambilnya kembali dan merasakan hal yang tak enak padanya."Ada apa ini.
Tanya nya pada dirinya sendiri sambil memperhatikan cincin yang sudah ia ambil."Apa terjadi sesuatu pada wangjunim Lim-suk?
Dengan gelisah Ji-won berfikir jika terjadi sesuatu pada Lim.Lah padahal mah lagi asik sama Jennie Beby. 😑
Maaf ya Ji-won sayang, peranmu tidak baik terus 🥴"Loe gmn dah bang, peran gw buruk Mulu perasaan.
Kesal Ji-won"Maaf neng besok-besok saya ganti dah., ya 😐 ucapku
"Ini terakhir peran yang mengenaskan.
Ucapku"Alah mulutmu bang.
Kemarin cerita CHOICE udh jadi orang baik tetep di tinggal.
Trs THE CRAZY RICH buset gw jadi orang jahat, trs nasip gw gmn disana.
Untuk kaga Loe buat masuk penjara ya bang.
ini lagi MY PRINCE THE KINGDOM.
gw disuruh saingan sama Jennie Mulu bang, buset. Jelas menang Jennie.
Lah loe ajh penggemar beratnya dari pada gue bang. Pasti loe bela Jennie bang 😭"Yasudah maaf 😥
Sayang ku 😭"Ama Abang mau gak?
"GAKK!!
jawab Ji-won🥴☹️
*
*
*
*
Irene dan wonjae sedang menyiapkan makanan untuk makan malam ini, gadis itu dengan rajin menata piring dan membuka bungkus makanan yang ia beli bersama wonjae tadi.
"Diamlah.
Kesal gadis itu saat wonjae mengikutinya."Haissss apa yang kau inginkan hah?
Kesal Irene melihat wonjae di belakangnya."Nona soal kejadian tadi maafkan aku sungguh.
Ucap wonjae yang menyesalinya saat pria itu membuatnya kesal tadi."Sudah ku maafkan jadi menyingkirkan dariku.
Irene mendorong tubuh wonjae untuk jauh darinya."Tidak kau belum memaafkan ku nona, kau masih marah padaku.
Kekeh wonjae"Lalu ku harus seperti apa huh?
Jawab Irene mengerutkan wajahnya sambil tersenyum paksa pada wonjae.