JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHEOKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴
SELAMAT MEMBACA
"Limario kau disini?
Ucap Irene yang melihat Lim berada di luar dengan pandangan kosong. 2 hari ini Lim tak dapat berfikir dengan baik hingga membuatnya sering melamun hingga membuat wonjae benar-benar khawatir dengan Lim."Nona Irene.
Ucap Lim tersadar dan melihat jika dirinya sudah berada di depan apartemen Jennie dan Irene, hal itu membuat Irene turun dari mobilnya"Kau sedang apa disini? Apa kau ingin menjenguk jennie-ya?
Ucap Irene dan Lim semakin tak paham dirinya juga tiba-tiba sudah sampai di apartemen Jennie saat sebelumnya harusnya pria itu pergi untuk membeli sesuatu di minimarket Tak jauh dari apartemen nya."Ak-
"Aku pikir kau sudah pergi limario, ah maksudku junim park lim-suk.
Ucap Irene yang sudah di depan Lim."Tidak apa nona aku suka jika kau memanggilku limario.
Ucap Lim."Hmm benarkah heheh
Ucap gadis itu merasa tidak enak."Nona Jennie sakit?
Ucap Lim dan Irene mengangguk dengan lesu."Benar setelah kau pergi Jennie terus menangis tak henti-hentinya, ia selalu memikirkan mu Limario.
Ucap Irene tanpa sadar hal itu membuat Lim tercengang."Menangis?
Ucap Lim menatap Irene"Omok paboya Irene, apa yang kau katakan padanya.
Ucap nya dalam hati yang baru tersadar dengan perkataannya, gadis itu menggigit bibir bawahnya dan menatap Lim dengan mengerutkan wajahnya.
"Bolehkah aku melihat Jennie nona Irene.
Ucap Lim dengan wajah berharap."Ah emm anu, yasudah silahkan tapi aku ikut, aku juga lupa membawa berkas yang di bawa oleh Jennie.
Ucap Irene dan Lim menganggukan.______________________
"Tidak andwea andwae jebal
Ucap Jennie saat Kai mulai membuka kemejanya dan celananya."Sebentar saja Jennie, tidak akan sakit, aku akan bermain dengan pelan ok.
Ucap Kai yang mulai memegangi tangan Jennie saat gadis itu dengan kuat memberontak.Pria itu mengunci tubuh Jennie dengan menindih tubuhnya dan tangannya yang ia tahan, namun Jennie menendang bagian sensitif kai hingga dirinya merasa kesakitan .
"Arghhhh shit!!? Dasar wanita sial.
Ucap Kai dengan memengangi bagaian sensitif nya Mr P yakemudian Jennie berusaha beranjak pergi dai sofa tersebut
Namun sayang kai dengan cepat menarik kaki Jennie kembali kemudian menghempaskan kembali ke sofa, dan mengunci kembali tubuh Jennie dengan menindihnya dengan paksa.