4 Dating

372 24 0
                                    

DIMOHON UNTUK VOTE, UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG SYUKUR SYUKUR KOMEN :)DANKESCHÖN(TERIMAKASIH) 🥴🥴🥴🥴🥴🥴

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DIMOHON UNTUK VOTE, UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG SYUKUR SYUKUR KOMEN :)
DANKESCHÖN
(TERIMAKASIH)
🥴🥴🥴🥴🥴🥴


Jennie dan Irene berjalan ke arah cafe dekat dengan kantor nya mereka berjalan dengan lemas nya.

"Selamat datang dua gadis malang
Ucap pelayan disana saat jennie masuk sementara Irene melambaikan tangan nya

"Seperti biasanya, jimminya.
Ucap Irene

"Ah oke
Ucap pelayan tersebut adalah jimmin mereka sudah sangat akrab dengan Jimin pemilik cafe tersebut.

"Otoeke jennie-ya.
Ucap Irene saat mereka duduk berhadapan.

"Aku tak tahu.
Ucap Jennie dengan malasnya.

"Bagimana ini, aku sangat pusing sekali. Kau dengar tadi manager kai berkata apa huh?
Ucap Irene yang frustasi, karena manager KAI mengatakan jika kai tidak mau berkerja sama dengan brand tersebut.

"Bwonde? ( Kalian kenapa )
Ucap pelayan tersebut saat setelah mengantarkan makanan yang dipesan oleh Jennie dan Irene.

"Apa ada masalah huh?
Ucap jimmin

"Ani, sedikit kendala Jimin ya
Ucap Irene

"Ah aku tahu.
Ucap Jimin yang duduk di hadapan mereka.

"Otoeke Ara?
Ucap Irene

"Ah bukankah jika kalian memasang wajah seperti ini, bos kalian pasti mengatakan jika akan memecat kalian
Ucap jimmin dengan menirukan setiap adegan Irene yang sebelum sebelumnya saat mereka cerita akan di pecat hal itu membuat Irene menatap jimmin dengan kesal.

"Yakkkkkk Haissss
Kesal Irene dan Jimmin tertawa.

______________________

ISTANA GOJANG

PAGI HARINYA SETELAH ACARA PERTUNANGAN LIM DAN JI-WON SELESAI.
KINI MEREKA BERKUMPUL DI MEJA UNTUK SARAPAN.

"dimana pangeran lim-suk?
Ucap tuan park saat mengabsen satu persatu mereka.

"Mungkin masih tertidur aboeji.
Ucap jisuk

"Benar-benar tidak memiliki aturan.
Ucap ayahnya dan membuat mereka yang disana hanya memperhatikan.

"Setelah ini kau ikut dengan ku, pangeran jisuk.
Ucap ayahnya yang melihat jisuk

"Dhe aboeji.
Ucap jisuk

___________________

Saat ini Lim berada di kasurnya sambil menggenggam sebuah batu hitam seperti Berlin, pria itu memperhatikan batu tersebut sambil mengingat apa yang di ucapkan oleh wobin semalam setelah selesai acara pertunangan itu.

FASH BACK ON

saat ini Lim berada di balkon atas menghadap ke ara pintu gerbang utama sambil melihat ke arah depan sambil memperhatikan para penjaga disana.

MY PRINCE THE KINGDOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang