JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHEOKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴
SELAMAT MEMBACA
Irene diminta menjelaskan semua kronologi yang terjadi, dan di meminta untuk menyerahkan bukti², untung saja apartemen Jennie dan Irene memiliki cctv yang berada di ruang tamu, dirinya memberikan bukti tersebut pada kepolisian. Namun sayang karena kekuasaan yang dimiliki oleh ayah kai membuat pria itu tidak bisa dipenjara.
"Apa yang kau lakukan Jong-in?
"Apa kau ingin merusak citra mu sendiri kenapa kau sangat bodoh.
Ucap ayahnya yang berada di rumah sakit, pria tua itu memarahi Kai habis habisan karena sikap bodohnya. Kai yang sudah sadar dan terduduk dengan perban di wajahnya hanya bisa terdiam.
Do yang melihatnya hanya bisa menghela nafasnya dengan kasar karena kai tidak bisa di penjara ayahnya membungkam pihak Media dan kepolisian untuk menutupi Kasus anaknya.
Hal ini selalu ayahnya lakukan untuk menjaga citra baik keluarga dan perusahaan."Aboeji tidak habis pikir padamu.
Ucap ayah kai"Sampai kapan kau seperti ini?
"Kau benar-benar tidak berubah hmm.
Ucap ayahnya dengan frustasi."Aboeji mendengar kau banyak menunda pekerjaan, kau juga tak datang ke acara yang sudah kau setujui.
"Apa yang kau inginkan Kim Jong-in.
Kesal ayahnya"Jika kau seperti ini trus aboeji tidak akan membantumu lagi setelah ini.
Ucap ayahnya yang pergi meninggalkan Kai dan do.____________________
"Bagimana nona Irene?
Ucap Lim saat Irene masuk kedalam apartemen.."Huffff ~ Hela berat Irene
"Walaupun aku menunjukkan semua buktinya namun pengaruh keluarga Kai sangat kuat hingga dirinya masih bisa dibebaskan. Karna pengaruh alkohol.
Ucap irene dan Lim mengepalkan tangannya."Dimana jennie-ya?
Ucap Irene melihat ke Lim"Dia sedang tidur nona Irene.
Ucap Lim"Apa dia sudah baik-baik saja hum?
Ucap Irene"Sepertinya sudah.
Lim berkata."Jangan pergi Limario, tetaplah disini untuk menjaga jennie-ya, aku takut jika terjadi sesuatu lagi dengan nya.
Ucap Irene dan Lim mengangguk.