18 state (menyatakan)

226 19 0
                                    

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYSBAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?HEHEHE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHE

OKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴

SELAMAT MEMBACA

Saat ini Jennie mengikuti kemana Lim pergi dirinya justru meninggalkan rekan kerja kang seo-gi sendiri di apartemen. Gadis itu tidak memperdulikan jika dirinya akan di marahi habis-habisan oleh kang seo-gi, yang di pikirkan Jennie sekarang adalah dirinya hanya ingin mengungkapkan siapa Lim sebenarnya.

Mobil Lim mengarah ke sebuah danau dekat dengan hutan saat dirinya masuk ke dimensi ini.

Kini mobil Lim sudah berhenti dan membuat nya turun dari mobilnya bersamaan dengan wonjae yang membuka pintu mobilnya dan berjalan ke arah danau tersebut.

"Wangjunim Kenapa anda tidak kembali ke istana? Daewangdaebi ( haleamoni)
Pyeha dan juga Wang deabi ( ratu ) pasti menghawatirkan anda wangjunim.
Ucap wonjae yang ada disampingnya saat Lim memperhatikan danau tersebut.

"Aku tidak ingin pulang dulu, aku tidak ingin menuruti aboeji untuk menikah dengan gongju Ji-won.
Ucap Lim

"Namun wangjunim, ini bukan tempat kita, tidak seharusnya kita berada di tempat ini wangjunim
Ucap wonjae dirinya tau dampak dan efek terlalu lama tinggal disini jika tidak memegang batu hitam tersebut. Wobin sudah menjelaskan semuanya pada nya juga jisuk Ji-won dan Cheong jika kita tak boleh lebih dari 1 Minggu di tempat ini, kita harus kembali terlebih dahulu ke dunianya kemudian baru bisa kembali lagi kesini.

Karena wobin Hanya memiliki satu maka wonjae yang harus kembali begitu juga dengan jisuk dan Cheong.
Untuk saja Cheong ditemukan 2 hari sebelum efek dari dunia pararel itu bereaksi padanya.

"Kembalilah wangjunim.
Ucap wonjae dan Lim menghadapnya kemudian menepuk pundaknya.

"Bagimana aku ingin kembali saat aku menyukai seorang gadis disini. Yang membuat jantung ku berdebar kencang.
Ucap Lim dengan tersenyum

"Aku tahu wangjunim, tapi wangjunim harus kembali, dan mengatakan itu pada pyeha dan Wang daebi juga daewangdaebi.
Ucap wonjae.

"wangjunim juga sudah bertunangan dengan gongju Ji-won, bagaimana dengan gongju Ji-won?
Ucap wonjae yang gelisah

"Aku tahu Itu sebabnya aku tidak ingin kembali ke istana, bisakah kau merahasiakan ini pada mereka? Sampai aku bisa memastikan sesuatu.
Ucap Lim menatap wonjae dengan serius.

"Tapi wangjunim, junim wobin dan wangseja (pewaris tahta)jisuk , ( jadi namanya jelas beda okeh belajar bahasa Korea sekalian) dan yang lainya pasti saat ini sedang menghawatirkan wangjunim.
Ucap wonjae

MY PRINCE THE KINGDOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang