38 revealed

325 28 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHE

OKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴

SELAMAT MEMBACA

Saat ini cha eunwoon berada di sebuah perkebunan dirinya berjalan dengan ditemani oleh beberapa pengawal, pria itu beberapa hari ini mencoba untuk menemui Cheong namun sayang orang istana GOJANG mengatakan jika Cheong sangat sibuk, hanya kerajaan GOJANG dan JOSEON yang mengetahui tentang dunia paralel lain, sedangkan kerajaan yang lain tidak mengetahui hal tersebut, karena jika semakin banyak yang tahu akan menjadi malapetaka bagi dunianya begitu juga sebaliknya.

"Kau sibuk apa? Kenapa beberapa hari ini tidak, bukan, sudah seminggu lebih aku tidak bisa bertemu dengan mu.
Ucapnya sambil berjalan² di perkebunan tersebut.

"Hyeong.
Ucap sehun pada Cha eun woon.

"Ada apa?
Tanya eunwoon pada adiknya sekarang

"Kau sedang apa disini Hyeong.
Tanya Sehun

"Aku sedang berjalan-jalan saja disini.
Jawab eunwoon

"Hmm, aboeji memanggilmu Hyeong.
Ucap

"Baiklah aku akan kesana.
ucap eunwoon dan adiknya melihatnya.

"Kau baik-baik saja Hyeong?
Tanya Sehun

"Aku baik-baik saja
Jawab eunwoon

"Hmm, apa kau sudah bertemu dengan gongju Cheong?
Tanya Sehun dan eunwoon melihatnya.

"Blum, sampai sekarang ku belum bisa bertemu dengannya.
Jawabnya dan Sehun melihatnya.

Dirinya tahu jika kakanya sangat menyukai Cheong namun karena kakaknya tak bisa mengungkapkan perasaannya pria itu hanya bisa diam.

Aneh bgt ya dunia Lim, kalo suka mau tinggal ngmh ya hahah. Susah banget kayanya.

*

*

*

"och miane.
Ucap Jennie dengan mengerutkan wajahnya dirinya sangat malu karena mengatakan hal itu pada Cheong.

"Hahaha tidak apa gongju Jennie aku mengerti, lie memang sudah dari dulu para gadis banyak yang menyukainya. Jadi tidak heran jika suatu hari nanti pasangan lie banyak menaruh curiga dan cemburu.
Ucap Cheong dan Jennie hanya menunduk Malu.

"Ceng bisakah kau jelaskan semuanya padaku? Sungguh aku sangat pusing belakang ini padamu dan apa yang kulihat saat ini, dari dirimu, kemudian mengenal limario orang yang sahabatku cintai. Kau yang sangat aneh. Bisakah kau jelaskan padaku.
Tanya jisoo pada Cheong dan Jennie menyimaknya.

MY PRINCE THE KINGDOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang