DIMOHON UNTUK VOTE, UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG SYUKUR SYUKUR KOMEN :)
DANKESCHÖN
(TERIMAKASIH)
🥴🥴🥴🥴🥴🥴"Jadi apa kita jadi pergi?
Ucap Lim yang masuk setelah mengantarkan Suzy dirinya melihat ke arah Jennie dan Irene secara bergantian."Kemana?
Ucap Jennie dan membuat Lim terheran-heran."Huh? Kemana?
Ucap Lim saat Jennie gerak-geriknya seperti orang konyol."Bukankah tadi nona mengatakan jika akan pergi ke Busan untuk menemui haraboji nona Irene yang sakit keras?
Ucap Lim sementara itu Irene yang sudah pusing memilih untuk duduk bersandar di sofa sambil melihat drama 2 anak itu."Memangnya aku berkata seperti itu huh?
Jawab Jennie dengan experesi bodohnya."Huh? Apa kau yang sekarang menjadi pelupa nona?
Tanya Lim dengan memicingkan matanya."Haissss iya-iya aku bersiap-siap dulu.
Jawabnya sambil mengibaskan rambutnya kemudian berjalan menghampiri Irene yang sedang asik dengan kripik kentang nya"Ayo irene kita harus bersiap, kita akan ke Busan.
Ucap Jennie dengan menarik tangan Irene yang sedang makan."Heh? Bwo booo? Jiegem? (Sekarang)
Ucap gadis itu yang ditarik dengan Terkejut."Yakk jennie-ya changkam- ( sambil mengunyah)
Ucap Irene yang belum selesai dengan kripik kentang nya harus terpaksa meninggalkan kripik tersebut di sofa saat Jennie menarik lengan itu._______________
Saat ini jisuk sedang bersama dengan Ji-won berjalan ke sekitar halaman istana JOSEON.
"Hmm ada apa wangseja datang kemari?
Ucap Ji-won"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu ttal Ji-won-ssi.
Ucap jisuk yang berbicara sambil berjalan."Mengatakan?
Ucap Ji-won dengan heran."Dhe, aku dengar jika kau tahu tempat junim Lim-suk dimana.
Ucap jisuk dengan to the poin dan berhenti menghadap ke Ji-won"Wangseja!!
Ucap Ji-won"Aku tahu saat ini pasti junim Lim-suk tidak ada di negeri ini, junim Lim-suk berada di dimensi lain, aku tahu kabar tentang batu hitam itu hanya ada di kerajaan JOSEON. Dan tempat untuk berpindah dimensi ada di hutan perbatasan kerajaan GOJANG dan JOSEON.
Ucap jisuk hingga membuat Ji-won sedkit terkejut."Ttal Ji-won, aku yakin saat ini kau merencanakan untuk pergi ke dimensi itu.
Ucap jisuk dan Ji-won melihatnya."Ttal Ji-won, hilangnya junim Lim-suk membuat eomonim dan haleamoni sangat bersedih. Terlebih lagi aboeji yang hingga sekarang benar-benar frustasi karena mencari putra ke 3nya yang belum ketemu hingga beberapa hari ini.
Ucap jisuk dengan Penjelasannya