23 revealed ( terungkap)

251 22 0
                                    

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYSBAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?HEHEHE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHE

OKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴

SELAMAT MEMBACA

"Eomonim, pasti eomonim tahu keberadaan Lim-suk sedari awal bukan?
Ucap raja park saat nenek itu sedang melakukan doa.

Raja itu telah bertemu dengan raja Kim, raja Kim menjelaskan semuanya jika putrinya dan kemungkinan anak² raja park sedang berada di pararel lain, hal itu benar-benar membuat raja park sangat terkejut dan tak menyangka.
Setelah 2 hari ini raja park sangat curiga pada ibunya yang sangat tenang saat kepergian Lim, sampai kepergian semua anak-anaknya. Sementara itu Ibunda ratu Park sakit dan membuat raja park sangat kebingungan dibuat nya, ia juga tak mungkin pergi dari istananya untuk menyusul anak-anak.

"Mengetahui apa?
Ucap nenek itu yang berjalan

"Eomonim, eomonim tahu sejak awal kemana Lim-suk pergi bukan?
Ucap raja park

"Memangnya jika ku tahu atau tidak apa urusanmu.
Ucap nenek tersebut.

"Kenapa eomonim diam saja? Jelas itu urusanku.
Ucap raja park

"Urusanmu adalah mengatur kehidupan anak-anak mu bukan?
Ucap nenek itu melihat anaknya.

"Eomonim aku melakukan ini demi kebahagiaan mereka.
Ucap raja park

"Kebahagiaan macam apa yang kau terapkan pyeha?
Ucap nenek itu dengan marah, wanita tua itu akan sangat marah jika sudah memanggil putranya dengan sebutan pyeha ( raja ).

"Kau selalu memaksa apa yang di inginkan dirimu sendiri, hingga kau tidak melihat betapa putra²  dan putrimu tidak memiliki hak untuk memilih hidupnya sendiri.

"Kau memaksakan kehendak mu sendiri, tanpa memikirkan bagiamana perasaan anak-anak mu.

Ucap nenek tersebut membuat raja park diam

FASH BACK ON

SAAT BERADA DI TEMPAT IBADAH SEORANG PENDETA DATANG MENEMUI NENEK PARK.
Kejadian sudah 10 tahun lalu.

"Daewangdaebi ( yang mulia ratu tertua )
Ucap pendek tersebut

"Pendeta Han.
Ucap nenek itu

"Suatu kehormatan bagi saya, karena daewangdaebi datang kemari.
Ucap pendeta tersebut

"Tidak usah berlebihan pendeta Han, aku Disni Hanya ingin mendekatkan diri ku pada pemilik semesta ini.
Ucap nenek tersebut dan pendeta tersebut tersenyum.

"Apa yang ingin kau sampaikan pendeta Han?
Ucap nenek tersebut sambil berjalan diikuti oleh pendeta itu. Beberapa penjaga berada di luar untuk menjaga ratu tertua.

MY PRINCE THE KINGDOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang