31 sacred

273 23 7
                                    

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYSBAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?HEHEHE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA UNTUK LIKE OKEH GUYS
BAGAIMANA CERITANYA SERU ATAU TIDAK ?
HEHEHE

OKEH KARENA SAYA TIDAK BISA MERANGKAI KATA-KATA YANG BAIK LANJUT AJA COK, 🥴

SELAMAT MEMBACA

Saat ini Jennie berada di halaman belakang, gadis itu menagis terisak-isak sambil menggenggam kuat kalung yang ia kenakan.

"Apa apaan ini.
Ucapnya sambil menyerkah air matanya.

"Apa ini permainan takdir?
Tanya nya saat gadis itu menatap langit-langit awan.

"Benar-benar hal yang sangat mengejutkan.
Dengan air matanya Jennie berkata gadis itu benar-benar tak menyangka jika dirinya dan ibunya bukanlah dari dunia ini, itu sebabnya dirinya merasa sedari dulu ada hal aneh padanya.

Gadis itu merasa aneh jika banyak pria yang baik yang menyukai nya namun tak satupun Jennie suka, hatinya seperti sudah di bentuk untuk mencintai seorang pangeran yang akan datang dalam kehidupannya. Memang kenyataan pangeran itu datang padanya dan menjemputnya. Walaupun gadis itu tak pernah memimpikan seperti apa yang dialami oleh Lim, namun hati dan perasaannya seperti terjaga untuk nya.

"Ini takdir?  konyol sekali, Atau anugrah yang tak terduga?
Ucapnya dengan menyerkah air matanya.

Ibunya sudah menjelaskan semuanya jika dia adalah seorang anak putri raja Kim dari kerajaan JOSEON. Hal itu membuat Jennie benar-benar terkejut dan tak percaya pada ibunya.
Namun ibunya mencoba untuk menjelaskan semua pada Jennie, Hingga akhirnya dirinya mulai mengerti dan percaya, saat ibunya menunjukkan tanda lahir Jennie yang berbentuk bunga Daisy tepat di punggung kanan belakang. Tanda itu adalah tanda yang membuktikan jika Jennie adalah anak bangsawan dari istana JOSEON. Itu adalah lambang dari istana JOSEON hanya keturunan keluarga Kerajaan JOSEON yang akan mendapatkan tanda lahir seperti lambang di istananya.

Sama seperti Lim yang memiliki tanda bunga teratai tepat di dadanya seperti tato yang dibuat.

Lim memang sudah di ramalkan dan ditakdirkan untuk dipersiapkan sebagai keadilan bagi hyekyo dan putrinya.

Apa yang dikatakan oleh mendiang haraboji Irene, saat dulu pertama kali haraboji Irene menemukan hyekyo, ia mengatakan jika •suatu hari nanti akan ada seorang pangeran yang akan menjemput permaisurinya. Pangeran tersebut akan mengubah segala penderitaan yang dialami oleh calon permaisurinya. Pria itu akan bertarung nyawa demi nya•.

Hal itu dibuktikan dengan terjadinya sekarang saat Jennie berusia 27 tahu sama seperti Lim. Gadis itu sudah menemui takdirnya dengan dipertemukan dengan seorang pangeran yang akan menjemputnya dan membawanya kembali ketempat seharusnya.

__________________

saat ini Lim menarik wobin untuk masuk ke dalam rumah tersebut, itu sebenarnya membuat wobin tidak suka dan menolaknya, namun Lim mencoba untuk membujuknya dan akan menjelaskan jika keluarga Jennie bukanlah orang biasa.

MY PRINCE THE KINGDOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang