Selamat membaca
****
Mendengar hafiz ingin tidur dengan nya, Arthur pun menuruti saja.
Arthur mengangkat tubuh hafiz yang setinggi leher Arthur ala koala dan menidurkan nya di kasur king size nya yang muat sampai 5 orang.
kalo tidur nya gak lasak kayak tornado kalo lasak gak menjamin (^_^♪)
" abang jangan pergi... " cicit hafiz saat melihat Arthur bangun dari tidurnya.
" abang matiin lampu dulu " ucap Arthur, entah kenpa afis menjadi manja dan tak takut dengan nya.
Setelah mematika lampu, Arthur langsung membaringkan badan nya di samping hafiz.
Hafiz langsung memeluk nya dengan erat dan menenggelamkan kepalanya di dada Arthur. Arthur pun membalas memeluk hafiz tak kala erat.
Setelah menunggu beberapa menit, Arthur mendengar dengkuran halus dari hafiz.
Saat ia akan memejamkan matanya, ia mendengar sistem mengajak nya berbicara.
" tuan, anda mendapatkan misi dari sistem pusat (ʘᴗʘ✿) "
[ misi
- mengantarkan adek adek anda ke sekolah besok
- mengubah alur novel
- berkunjung ke perusahaanHadiah : mobil seport, motor seport, dan jet pribadi.
Gagal : di tabrak truk kun
(✿❛◡❛) "Yes / no "
' yes ' ucap Arthur dan langsung menutup mata nya.
Ternyata hanya misi yang mudah, Tapi tunggu... Kok mengubah alur novel? Apa ia masuk novel?....
' maksud nya novel? ' Tanya Arthur dalam hati setelah membuka lagi matanya saat merasa janggal.
" emm... Sebenarnya tuan ber transmigrasi ke dalam novel. dan misi utama anda adalah menghancurkan alur novel ini... Atau lebih tepat nya mencegah saja. karna takdir novel ini sudah di tulis. Tapi sistem lupa bilang sama tuan
╥﹏╥ "' ohhh, apa isi novel? ' tanya Arthur dalam hati.
" novel itu bergenre bl dengan judul ' duda kaya raya ' menceritakan seorang pria berumur 21 tahun yang sudah menjadi duda. ia menikah muda. istri nya melahirkan dua anak kembar. tapi karna masih muda istrinya meninggal setelah melahirkan dua anak itu ಥ_ಥ. semenjak istrinya meninggal ia menjadi orang yang gila kerja dan kasar. ia selalu abai ke pada anak anak nya bahkan saat anak ke duanya hampir mati. ia bersikap biasa biasa saja. saat suatu ketika ia berjumpa seorang pria manis. ia menjadi mencintai pria itu. mungkin karna di tinggal selamanya sama istrinya ia jadi belok tuan ('-'*)♪.
Ia membawa pemuda itu dan kedua anak nya menyukai pria itu. dan mereka pun hidup bahagia tamat~~ ehh lupa tuan. akan ada antagonis pria dan wanita yang mengganggu mereka. dan mereka bernasip menjadi ubi dan tamat~~
Ohh iya dunia novel ini menggambarkan dunia asli juga tuan, jadi anda bisa saja memeriksa sesuatu yang mengganjal di hati anda tuan (ʘᴗʘ✿) "Arthur terdiam mendengar kalimat terahir itu, mungkin besok ia akan memastikan nya sendiri.
' menarik, umur 21 sudah memiliki anak. Huff.. Jadi aku peran apa? ' tanya Arthur pada sistem tentang tokoh yang ia peran kan.
" tuan mau sistem bantu mencari kan calon istri yang manis, imut, penurut, cantik, sayang anak kecil. tuan mau?
(๑•ᴗ•๑) "' tidak, aku cari sendiri '-arthur
" baik tuan sistem mengerti. jadi tuan menjadi figuran di mana adek anda ( bulan bertunangan dengan rafael salah satu anggota inti geng dragon ) tapi rafael malah menyukai vino ( adek sang uke) karna cemburu dan tidak Terima rafael malah menyukai vino. jadi bulan selalu membully vino. dan geng dragon ball selalu membantu vino kecuali sang ketua dan wakilnya yang tau sesuatu tentang vino (•ө•)♡ "
' ohh, bahas besok lagi ' ucap Arthur dan segera menutup matanya.
" baik tuan (✿❛◡❛), selamat beristirahat ≧ω≦"
Dan sistem pun pergi ke pusat sistem utama.
****
Hari yang indah apa lagi di awali dengan melihat senyuman mu yang sangat memabukan.
Matahari menyinari bumi seperti biasa nya, membangun kan semua mahkluk hidup di bumi terutama mc tamvan kita yang sangat kebo ini.
Cahaya matahari menembus jendela kamar Arthur di susul bunyi alarm yang berdering dengan kencang.
Kring...
Kring....
Kring..........
" ughhh.... " tak lama terdengar lenguhan dari seorang pemuda yang lagi berusaha membuka matanya.
****
Arigatou reades-chan ~
Ada gak yang baca cerita ini seorang fudan?
Kalo ada, El mau nanya
Kalian masih lurus kan? 🗿
Sumpah cuman penasaran
Gak di jwb juga tak apa 😁
Paham!?
Jangan sampai kalian lupa dengan PAHAM!? Karna PAHAM!? selalu PAHAM!?
Votmen
KAMU SEDANG MEMBACA
Arthur [ Tamat ]
ActionLgbt 18+ sikit lah 🗿 Udah tamat tapi masi masa revisi Cerita hanya ada di akun @Nazwasyafira628 Tetap vote dan komen walaupun sudah tamat ***** Alexsio adalah pemuda dengan segala tingkah random nya yang membuat sakit kepala orang yang melihat...