perkenalan

291 15 0
                                    

Ini hanya perkenalan dengan tokoh baru dan sedikit informasi dari para tokoh

Juga perkenalan untuk mc dalam cerita 'duda kayak raya' itu

Sekertaris Arthur>>>>

Nama: wiliam Wilson
Umur: 21 tahun
Jenis kelamin: pria/uke
Rambut hitam lebat, kulit putih susu, alis tebal, mata hazel, tinggi rata rata, pinggang kecil, manis + cantik + ganteng.
Sifat: Agak toxic, gak tegaan, lembut, penyayang.

Pemeran utama uke dalam cerita duda kaya raya >>>

Nama: leo Kendrick
Umur: 21 tahun
Jenis kelamin: pria/uke
Rambut hitam lebat, kulit putih, mata hitam, alis tebal, tinggi, badan langsing, cantik.
Sifat: Playing victim, centil, kepedean, lembut, penyayang.

Adek uke>>>

Nama: vino Kendrick
Umur: 15 tahun
Jenis kelamin: pria/uke
Rambut hitam lebat, kulit putih, mata hitam, alis lebat, pendek, cantik+ imut.
Sifat: Playing victim, pemabuk aktif, suka cari perhatian, baik.

Pemeran utama seme>>>>

Nama: andrian Wilson
Umur: 21 tahun
Jenis kelamin: pria/seme
Rambut coklat gelap, kulit putih, mata hitam, tinggi, kekar.
Sifat: Acuh tak acuh, dingin, kejam.

Anak anak andrian >>>

Nama anak ke 1: Eliana Wilson
Umur: 6 tahun
Jenis kelamin: perempuan
Rambut coklat se bahu, mata coklat, kulit putih pucat, pendek, imut+cantik.
Sifat: Pemberani, dewasa, sayang andrian walau tak di perhatikan.

Nama anak ke 2: Anata wilson
Umur: 6 tahun beda beberapa menit sama Eliana
Jenis kelamin: prempuan
Rambut hitam, mata hitam, kulit putih pucat, cantik+imut.
Sifat: Cengeng, sayang kakak dan deddy, lembut, gak tegaan.

Sedikit info tentang eliana dan anata>>>

Walaupun mereka tak di perhatikan tapi pasilitas mereka tetap lancar tapi semuanya menatap mereka remeh, pelayanan berani sama mereka tapi tak berani pakai kekerasan.

Mereka korban bully di sekolah dan rumah.

Tapi tidak pernah terlalu parah, ada alasan yang membuat mereka seperti angin lalu. Tak ada yang perhatikan.

Sedikit info tentang andrian dan wiliam>>>

Andrian dan wiliam adalah saudara kandung di mana wiliam adalah adek dari andrian.

Semenjak orang tua mereka kecelakaan pesawat di mana saat
Itu umur wiliam 12 tahun bedanya beberapa bulan dari andrian.

Andrian mulai dingin, ia mengantarkan wiliam ke rumah bibi nya ( adek ibu nya) untuk tinggal selamanya di sana.

Sementara ia mengelola perusahaan orang tuanya.

Sementara wiliam ia tinggal sama bibi nya Dan paman nya di kota kecil,  setelah lulus ia kembali ke tempat ia lahir di kota *****

Ia menyewa apartemen Dan mencari perkerjaan di sana, ia juga sering mengirim uang untuk bibi Dan paman nya.

setelah itu ia pun di pecat, Dan Karna kepintaran nya ia di angkat jadi sekertaris Arthur oleh opa.

Sementara andrian tak pernah lagi menghubungi adek nya, ia juga sudah putus kontak dengan wiliam nya saat umur 15 tahun.

jadi ia tak tau lagi bentukan muka wiliam seperti apa Dan tak pernah tau adek nya telah kembali Dan kerja di kota yang sama dengan nya. Mungkin.... Sekarang... Sudah?...

Info tentang vino Dan leo>>>

Leo dan vino adalah jiwa yang ke sasar seperti Arthur, Leo jiwa seorang gad- wanita sex di kehidupan nya dulu.

Vino adalah jiwa pria yang selalu di kasarin oleh keluarga nya dulu, sebab itu ia jadi pria yang suka nyari perhatian dan selalu ke club untuk menghibur diri.

Kebiasaan pria itu ke bawa ke tubuh vino ini.

Dan sebenarnya vino Dan Leo asli adalah anak dari pembisnis kaya, tapi orang tua asli Leo sibuk kerja jadi tak punya waktu memperhatikan Leo dan vino.

****

Segitu dulu ya tentang info nya

Seiring banyak nya chap yang kalian baca maka akan terungkap sedikit demi sedikit tentang info selanjutnya

Dan el mau bilang, jangan dulu membenci sesuatu jika kalian hanya melihat dari satu sisi

Terkadang jika di lihat dari sisi lain maka kalian akan tau kebenarannya

Jadii.. Sebelum kalian benci dulu.. Akan lebih baik nya kalian melihat dari 2 sisi























Paham!?..

Votmen

Arthur [ Tamat ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang