Selamat membaca
****
Setelah semuanya pergi beraktivitas, sebelum mommy zahra pergi ke butik. mommy zahra menyempat kan untuk memeriksa keadaan Arthur.
" ada yang sakit? " tanya mommy zahra lembut.
" tidak ada mommy " jawab Arthur sambil memeluk mommy zahra.
kan... Jika Arthur sudah kenal orang nya dan merasa nyaman maka ia akan bersifat manja.
" ya udah kamu di dalam kamar aja ya? Jangan keluar keluar " ucap mommy zahra.
" baik kapten " jawab Arthur dengan pose hormat ala tentara.
Mommy zahra terkekeh melihat tingkah Arthur yang manja, sebelum pergi mommy zahra menyempatkan untuk mengusap rambut Arthur yang halus dan mencium dahi Arthur.
Mommy zahra rasa Arthur semakin tampan saja, ia jadi teringat daddy abizar waktu muda dulu.
Setelah mommy sudah pergi, Arthur segera mengambil HP nya dan menelpon seseorang untuk menyelesaikan misi kedua nya.
Tut...
Tut..
Tut...
Tak lama telepon pun di angkat.
" halo, baik Arthur? " tanya seseorang di seberang telepon itu yang di yakinin adalah opa Arthur dengan dingin.
" baik opa, hanya ingin bilang iya pada tawaran " ucap Arthur menjelaskan tujuan nya secara singkat.
" bagus, satu minggu lagi opa ke sana " jawab opa, bisa di bilang mereka ini sama sama seperti kulkas, lihat lah mereka yang berbicara singkat namun saling mengerti.
" baik, sampai jumpa " ucap Arthur.
" ya, jaga kesehatan di sana " ucap opa dan mematikan sambungan telepon itu.
Arthur pun langsung membaringkan tubuhnya dan tak lama ia pun tertidur.
****
Tak terasa hari berganti hari, sudah satu minggu Arthur tak keluar dari kamar seperti tarapidana yang terkenak virus covit 19.
' bagaimana? ' tanya Arthur pada sistem Karna ia sudah menjalankan misi.
" selamat misi anda selesai tuan (✿ ♥‿♥)"
[ sedang memperoses>>>>
15℅ ........78℅........ 90℅.....100℅>
Berhasil memperoses>>>
Nama tuan rumah: Arthur Radikal
Umur: 22 tahun
Jenis kelamin: pria/seme
Ketampanan: 95%
Ketertarikan: 90%
Dominan: 100 %
Kesehatan tubuh: 80%
Bentuk tubuh: 67 %
Kekuatan tubuh: 80 %Koin: unlimited
Hadiah dari misi: pengharum badan+ apartemen ]
Tak lama Arthur dapat merasakan wangi yang sangat menenangkan dan terasa dominan keluar dari badan nya.
Ia juga sudah mendapatkan sertifikat arpertemen yang di bilang oleh sistem.
Saat ini Arthur akan keluar dari zona nyaman nya untuk pergi ke ruang makan di mana semuanya menunggunya, bahkan opa dan oma nya sudah sampai dari tadi siang.
Ia akan makan malam bersama keluarga nya.
Arthur sudah mandi dan berpakaian santai dengan celana hitam panjang, baju putih.
[ seperti itu lah kira kira ]
Setelah selesai ia pun langsung turun ke bawah.
Saat dalam perjalanan ke ruang makan, banyak pelayan yang terpesona akan ketampanan Arthur. sudah lama tak nampak sekalinya nampak ia semakin tampan saja.
Saat masuk ke ruang makan semua atensi langsung berpusat pada seorang pria yang sangat sangat tampan itu.
Dapat Arthur lihat mata adek adek nya berbinar saat ia masuk ke ruang makan itu.
Arthur berjanji akan membuat mereka mendapatkan kasih sayang seorang abang yang mereka impikan.
****
Sekian Terima sekian 🙏
Singkat saja..
Buaya pernah berkata " satu tambah satu dua.. Dua tambah satu tiga.. Tiga tambah satu emm.. Empat.. Empat tambah satu emm.. Berapa ya? Ohh banyak " seperti itu lah kira kira 💮Paham!?
Votmen
KAMU SEDANG MEMBACA
Arthur [ Tamat ]
ActionLgbt 18+ sikit lah 🗿 Udah tamat tapi masi masa revisi Cerita hanya ada di akun @Nazwasyafira628 Tetap vote dan komen walaupun sudah tamat ***** Alexsio adalah pemuda dengan segala tingkah random nya yang membuat sakit kepala orang yang melihat...