Selamat membaca
****
Tepat pada saat ini, Arthur dalam perjalanan pulang ke rumahnya. tadi sehabis membahas masalah di kantor mereka pun pulang.
Arthur pulang sendiri Karna opa nya ada urusan lain.
Pada saat melewati jalan sempit, Arthur melihat seorang pria yang sedang di hadang oleh para preman.
Ding....
" tuan. itu adalah pemeran utama uke tuan (≡^∇^≡) "
' ohh, terus aku ngapain? ' batin Arthur bertanya tanya karena ia tak tau mau ngapain.
" haduh... Tuan harus mencegah pertemuan mereka berdua tuan ʘᴗʘ "
' ngapain di cegah? ' tanya Arthur lagi.
" iya tuan harus mencegah itu terjadi Karna sistem pusat menemukan jiwa lain dalam tubuh pemeran uke nya tuan (◍•ᴗ•◍) "
' baiklah, merepotkan ' batin Arthur dan langsung bergegas memparkirakan mobilnya.
Arthur keluar dari mobil dan langsung menerjang preman yang nampak seperti ketuanya.
" aduh... Eh siapa lo gak usah ikut campur deh, lo kira ini es campur jadi seenak nya ikut campur?! " bentak preman itu dan membalas pukulan Arthur.
Arthur mengelak dan memukul tepat pada ulu hati preman itu sehingga preman itu langsung terjatuh terkapar pingsan.
" ini ketua kalian? " tanya Arthur.
Langsung saja semua preman itu melihat ke arah Arthur dan teman mereka.
" hah? " semua preman itu terbengong saat melihat teman mereka sudah terkapar.
" woii... Maksud ko apa, aku ketuanya bukan dia brengsek! " teriak seseorang.
Arthur melihat sekeliling untuk mencari yang berteriak tadi.
Tak lama keluar lah seseorang dari belakang tubuh temannya, yang membuat Arthur mematung melihat itu.
Bagaimana tidak, ia kira ketuanya akan besar badan nya, kekar, tapi ini...... Sudah lah pendek, sok gaya, sok keras lagi.
" he... Nama ku adalah carlos, pasti kau terpesoan kan? " ucap preman pendek itu.
Arthur yang tak mau lama lama pun langsung saja menerjang preman cilik ini.
Brukk....
" ahkkk!... Sial! Jangan kasar dengan anak kecil dong om- arrghhhh!!... " teriak carlos.
Arthur tak peduli ia langsung membanting badan carlos ke aspal di mana itu membuat anak buah carlos panik.
Semua nya mengepung Arthur, Arthur meladenin mereka berantam sampai selesai.
Brukkk!.....
Brakk!!...
Brukk!....
Brakk!!....
" ugh... Pelan pelan banting nya anjing!!... Uhukk ahkkk!!.... Sakit.."
Semua preman sudah terkapar di aspal dengan keadaan yang sangat memprihatinkan.
Arthur mengalikan pandangannya ke arah pria atau uke yang ia tolong.
" hmm... M-makasih... Ya " ucap pria itu malu malu saat melihat Arthur yang sangat tampan, ia juga mengulurkan tangan nya pada Arthur.
Arthur tak membalas menjabat tangan itu tapi malah menaikan alisnya sebelah.
Pria itu yang mengerti pun langsung menarik lagi tangannya.
" hekhem.... Perkenalkan nama saya leo Kendrick, panggil leo aja " ucap leo memperkenalkan dirinya dengan gugup.
Arthur mengangguk dan menawarkan tumpangan pada leo dan di iyaa kan.
' slebeww cowok tampan, aku pepet aja kali ya? Ck. Ide bagus tuh, ehh tapi nanti kayak mana sama cerita nya? Aah udah lah nanti aja lah itu, ngomong ngomong pasti cowok ini suka ama aku deh. Bukti nya dia mau repot repot nganterin aku ' batin leo, ia tak tau saja Arthur terpaksa Karna di desak sistem. jika tidak sudah ia tinggalkan leo di jalan.
' tampilkan data leo ' batin Arthur
" baik tuan (^-^)"
[ memproses>>>
50℅.......65℅......89℅......99℅.....
Berhasil memproses>>>>
Nama: leo kendrick
Umur: 21 tahun
Jenis kelamin: pria/uke
Kecantikan: 60 %
kertetarikan: 59%
Kesehatan tubuh: 31 %
Bentuk tubuh: 32%
Kekuatan tubuh: 28%Keahlian : masak, kerja, jaga anak, ]
' ku kira 70/90, ternyata salah ' ucap Arthur sambil menatap leo yang membuat leo berpikir Arthur suka pada nya.
" emm... Tuan itu sudah cantik, kebanyakan cantik dan genteng rata rata 50 %, 69 % tuan ( ̄∇ ̄) "
' tapi wiliam lebih cantik ' batin Arthur dan malah mengingat senyum manis wiliam tadi pada nya.
" wiliam memang lebih cantik dari leo tuan. sistem mengakuinya. ia cantik alami tidak kayak seseorang (^_^♪)"
' diam ' batin Arthur dan langsung fokus lagi pada jalanan.
****
Sekian🙏
Votmen
KAMU SEDANG MEMBACA
Arthur [ Tamat ]
ActionLgbt 18+ sikit lah 🗿 Udah tamat tapi masi masa revisi Cerita hanya ada di akun @Nazwasyafira628 Tetap vote dan komen walaupun sudah tamat ***** Alexsio adalah pemuda dengan segala tingkah random nya yang membuat sakit kepala orang yang melihat...