Selamat membaca ᕕ(˵•̀෴•́˵)ᕗ
****
Satria pun bergegas mendekat ke tempat kecelakaan adek nya, dan menggendong nya masuk ke mobil ambulance yang telah datang.
Satria berusaha tetap tenang walau sebenarnya ia ingin menangis dan berteriak.
( satria tetap mempertahankan citra cool nya bre)
Sampai ke rumah sakit terdekat al langsung di larikan ke ruang UGD.
satria menunggu dengan cemas di depan ruangan.
Dengan tangan bergetar satria mengambil ponsel nya dan menelepon keluarganya Dengan suara terbata.Beberapa menit kemudian terdengar suara langkah kaki yang tergesa-gesa menuju ke tempat satria yang lagi bengong.
Sementara mommy viona langsung pingsan saat mendengar bagaimana kronologi kecelakaan bungsunya.
***
Kita tinggal kan dulu orang orang itu yang sedang di landa kesedihan dan panik itu.
Di tempat yang berbeda pula nampak anak laki-laki yang sedang kebingungan, ia seperti mencari sesuatu.
" ini di mana? Apa di surga ya. Tapi aku kan banyak dosa? " lirih al sambil melihat sekitar yang nampak asri.
Banyak pohon pohon dan bukit bukit yang indah serta danau yng indah.
Al melihat sekeliling dan berjalan ke atas bukit yang ada tempat duduk nya, saat sudah sampai ia melihat seorang pemuda yang sangat di kenali oleh nya sedang duduk bersandar ke pohon dengn menutup matanya.
Penasaran?... tentu saja penasaran. biasa nya pemuda itu akan memanggilnya kalo ada sesuatu yang penting.
Al pun mendekat dan duduk di samping seorang pemuda yang mempunyai ciri fisik sama seperti nya. Karna mereka satu tubuh?
yang membedakan nya adalah warna matanya, dan tentu umur asli jiwa ini tapi cuman beda 1 tahun.
ciri ciri fisik pemuda itu sama dengan al, dengan rambut tebal berwarna coklat gelap dan mata berwarna kuning dengan campuran oren. sementara mata al sendiri berwarna biru laut yang sangat mirip seperti mata mommy viona.
Mungkin itu bawaan karna terlalu lama di tubuh al membuat ujud asli pemuda itu pudar dan berlahan berubah seperti al.
Al duduk dekat pemuda itu, pikiran nya melalang buana ke masa lalu
FLASHBACK ON >>>
Al kecil yang pada saat itu baru berumur 3/4 tahun mendapatkan sesuatu yang sangat aneh dengan tubuhnya.
tubuhnya terasa berat dan sakit semua, al kecil pun langsung berkeringat dingin dan pingsan di dekat taman mension utama mahendra.
Tak lama Al pun terbangun dari pingsan nya.
tapi ada yang beda, saat keluarga mahendra melihat warna mata yang beda dengan punya al dan sifat yang tiba tiba menjadi dingin.
mommy viona yang kawatir langsung menanyai keadaan al yang nampak beda.
Alangkah terkejutnya mereka mendengar bahwa ia bukan al melainkan jiwa asing yang bisa masuk ke tubuh al.
tapi jiwa asing itu bisa menjadi alter ego nya tapi bukan alter ego nya, itu seperti jiwa yang menjaga nya jika ada sesuatu keadaan yang mendesak seperti tadi.
jika jiwa itu tak menarik al ke alam bawah sadar, mungkin jiwa al sendiri sudah pasti akan menghilang.
mereka yang mendengar nya pun akhirnya mengerti kenapa al tiba tiba pingsan.
Semenjak saat itu lah alter ego/penjaga al selalu masuk ke tubuh al dan mengambil alih kesadarannya.
al yang pada saat itu masih kecil tak memiliki kekuatan untuk menekan alter ego/penjaga nya supaya tidak keluar.
Alter ego/penjaga al sendiri bernama Arthur, nama Arthur sendiri al yang memberikan nya.
Itu lah mengapa al suka tiba tiba diam, irit berbicara dan dingin. karna kesadaran nya di ambil alih oleh Arthur.
Sang penjaga...
****
Sekian Terima saja 🙏
Singkat saja..
Jangan pernah melihat buku dari cover nya. Tapi lihat lah dari isi nya... 💮
Paham!?..
Votmen ya tan~ 💅
KAMU SEDANG MEMBACA
Arthur [ Tamat ]
ActionLgbt 18+ sikit lah 🗿 Udah tamat tapi masi masa revisi Cerita hanya ada di akun @Nazwasyafira628 Tetap vote dan komen walaupun sudah tamat ***** Alexsio adalah pemuda dengan segala tingkah random nya yang membuat sakit kepala orang yang melihat...