Mark menyeringai tipis saat melihat Jeno yang menuruti kemauannya. Ia berjalan ke tepi ranjang dan menatap lekat sang istri yang sudah dalam posisi menungging dengan pahanya yang terbuka. Baju Jeno kembali menyingkap area pinggang itu. Mark langsung mengangkat ujung baju itu lebih tinggi hingga seluruh pinggang Jeno terlihat. Tangan yang satunya ia gunakan untuk menarik pakaian bawah Jeno dan menurunkannya hingga setengah pahanya. Pinggang kecil dengan pinggul yang besar serta warna kulit Jeno yang terlihat seksi membuat nafsu Mark semakin naik.
Mark memasukan dua jarinya ke dalam mulutnya dan membasahinya dengan liurnya sebelum ia mengeluarkannya kembali. Dia mengarahkan dua jarinya yang basah ke lubang Jeno yang ketat. Mark bisa merasakan tubuh Jeno kembali menegang saat jarinya menyentuh bagian luar lubang Jeno.
"Tenang.."
Ucap Mark sebelum ia melesakkan jari tengahnya ke dalam lubang Jeno. Membuat sang istri agak tersentak dan merintih. Jeno hanya mengangguk saja."Aku bilang tenang, sayang.."
Jeno berusaha untuk rileks. Sementara jari tengah Mark tengah meraba dinding yang ada di dalam sana. Rasanya mengganjal dan aneh. Jeno tidak terbiasa."Ouhhhh aahhhh"
Desahan Jeno terdengar saat jari Mark menekan sebuah titik. Mark menekan kembali titik itu dan Jeno bisa merasakan seperti ada banyak kupu kupu menggelitik perutnya. Rasanya geli dan nikmat. Mark menambahkan jari telunjuknya dan melesakannya ke dalam lubang Jeno yang kini rileks. Dia kembali menekan titik yang tadi berhasil membuat Jeno mendesah."Magu aahhh di sana nikmathhh ngghhh"
Mark tersenyum puas. Sementara dua jari Mark yang terbenam di lubang Jeno kini tengah bergerak menggelitik dan menekan titik dimana prostat Jeno berada, berulang kali. Kini tubuh Jeno bergetar karena rangsangan Mark di kedua titik nikmatnya.
"Ohhh lakukan lagihh magu aaahhh"
Jeno tampak menggelinjang pelan dengan kedua tangannya yang meremas seprai. Hingga Jeno merasakan jika putihnya akan segera tiba. Perutnya terasa melilit dan tubuhnya bergetar lebih cepat."Jeno keluar magu aaaaahhhhh"
Jeno mendesah panjang saat orgasmenya tiba.
VannoWilliams
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA (MarkNo)
Teen FictionJeno, seorang anak yang memiliki kepribadian ganda itu, seharusnya hanya menjadi korban pemuas nafsu seorang ketua mafia bernama Mark. Namun kenyataan lain mengubah semuanya. Saat sang ketua mafia itu tau jika anak manis itu adalah seseorang yang du...