part 28

2.4K 143 0
                                    

Suasana mansion mafia tiger terlihat kacau saat ini. Karena sang boss yang tiba-tiba saja mengamuk saat kembali dari menemui Jeno di rumah kecil yang berada di sebelah mansion utama. Seluruh barang yang ada diruang tamu itu rusak dibuat sang boss yang terus saja mengamuk sejak ia menyadari jika Jeno sudah pergi darinya.

Mark tidak pernah semarah ini sebelumnya dan itu di dominasi oleh rasa marah dan kecewa dengan sang kekasih yang meninggalkannya begitu saja.

"Kenapa, sayang!?"
Ucapnya sambil mengusap kasar wajahnya. Pakaian Jeno berada di pangkuannya saat ini untuk menenangkan sang boss yang terus merasa sangat marah karena di tinggal pergi kekasihnya.

"Boss.."
Chenle menjadi orang yang paling berani untuk bicara dengan sang atasan. Meski ia hanya seorang sekretaris, tapi ia yang paling memahami Mark saat ini.

"Jaemin mendapat informasi penting tentang Jeno"
Ucapnya dengan menunduk. Mark yang mendengar hal itu langsung menoleh kearah sang sekretaris. Tatapannya begitu tajam, bahkan bisa membunuh manusia manapun yang melihatnya saat ini.

"Suruh dia masuk!"
Ucapnya meminta Jaemin untuk segera menemuinya. Pria itu segera menemui sang atasan yang masih memasang wajah dinginnya.

"Saya di sini, boss.."
Ucapnya sambil menunduk. Mark tidak menjawab apapun. Jaemin langsung menunjukkan syal milik Sohyuna yang tertinggal di tempat Jeno di eksekusi.

"Saya menemukan ini boss, ini milik Sohyuna"
Ucapnya sambil menunjukan syal merah itu. Mark masih tidak merespon apapun.

"Sepertinya para wanita itu yang menyekap tubuh Jeno dan melukainya"
Ucap Jaemin sekali lagi dan itu berhasil membuat Mark terlihat sangat marah dalam seketika. Chenle hampir terlihat ketakutan tapi Jaemin masih terlihat tenang.

"Dia terluka!?"
Tanya Mark dengan raut wajah marah bercampur khawatirnya. Jaemin mengangguk pelan.

"Panggil para wanita itu kesini. Dan temukan Jeno ku secepat mungkin. Aku yang akan memerintah saat ini dan aku juga yang akan memberi hukuman pada mereka!"
Ucap Mark dengan sangat tegas. Dan tidak ada hal yang bisa Jaemin bantah selain menuruti seluruh keinginan atasannya.



















































Lucas beserta Guanlin sudah mencari Jeno di sekitar mansion utama. Namun tidak juga menemukan kekasih milik Mark itu. Hingga akhirnya Guanlin mengingat satu tempat, yaitu perkampungan kecil yang ada tidak jauh dari mansion utama.

Keduanya langsung bergegas kesana untuk mencari ketiganya. Dan benar saja, saat sampai disana Guanlin langsung bisa menemukan Renjun yang tengah membeli sesuatu di toko obat. Keduanya masih terus mengikutinya, sampai akhirnya tanpa Renjun ketahui ia sudah membawa keduanya menuju tempat persembunyian mereka selama ini.

Guanlin yang melihat hal itu langsung tersenyum tipis.

"Katakan pada Mark hyung, jika kita sudah menemukan kekasihnya!"





































VannoWilliams

MAFIA (MarkNo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang