PRAKATA KAKA• Ibu bebek kuning~

135 80 4
                                    

Hai, hello, 안녕!


HARUS DIBACA!!!

Setelah beberapa pertimbangan yang gak mateng-mateng banget, CHILDISH sudah di-unpublish dan akan di-publish kembali setelah melewati revisi, pengurangan atau penambahan adegan. Memasukan atau mengeluarkan pemeran.

Publikasi pertama akan langsung dinaikkan 5 chapter sekaligus, termasuk prolog.

Dan DISCLAIMER terlebih dahulu. Semua foto yang digunakan dalam pekerjaan ini hanya sebagai penggambaran situasi dan kondisi yang paling mirip dan mendekati apa yang ada di dalam pikiran author.

Tapi, JIKA ADA SARAN untuk keberlanjutan visual tetap. Tolong drop your comment supaya bisa jadi bahan pertimbangan. Jika nyaman dengan imajinasi sendiri. Juga sangat amat diperbolehkan. Apa yang lebih baik dari melanglang buananya sebuah imajinasi adalah yang terbit dari pikiran kita sendiri.

Kemudian, jika nanti masih banyak kesalahan dan ketidaksempurnaan. Saya sangat menunggu koreksi, saran, dan cuap-cuap menggemaskan dari kalian di kolom komentar.

Saya juga berdoa, bukan hanya saya sendiri yang mengawal kisal duo L ini, tapi kalian juga. Saya ingin ada sahut-menyahut. Ada sua dan ada cinta dari kalian semua.

Sekali lagi saya harap dukungannya dengan cara memberi bintang, apalagi sampai sudi meninggalkan beberapa pesan dan kesan.

Sampai jumpa jika hati sudah siap.

Best regards,
••• Kaka. Ibu bebek kuning~

CHILDISH: NewbiexNewbie  ||  ༺On Going༻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang