01. ALDEN KEANU WINATA
.
.
."Umi, Alden mau main bentar ya." Ucap Alden pada umi nya yang sedang duduk santai di halaman belakang.
Wanita paruh baya yang masih terlihat awet muda itu, mengangguk sambil tersenyum.
Alden menyalim tangan sang ibu, lalu pamit pergi keluar.
Wanita paruh baya itu menatap punggung sang anak yang perlahan hilang.
Zaya Nayla Putri, umi dari Alden Keanu Winata.
Zaya sudah menikah dengan Galva, lelaki pemilik gedung pencakar langit itu, sama seperti Zaya, hijrah setelah menyadari perbuatan jahat mereka.
Suami istri itu memutuskan hijrah bersama, dan berdamai dengan masalalu kelam mereka. Mereka juga berdamai dengan Kaniya dan Aiden. Meminta maaf atas apa yang pernah mereka lakukan.
Zaya dan Galva pun turut meminta maaf pada Syakila atas apa yang mereka lakukan padanya di masalsalu.
***
Cowok dengan motor besar miliknya, melaju di jalanan besar kota Jakarta.
Beberapa kali ia menyalip pengendara yang lain, tak peduli akan beberapa umpatan dari beberapa pengendara yang didengarnya.
Tujuannya adalah rumah sakit.
Dan kini ia telah tiba didepan rumah sakit besar, KASIH IBU, rumah sakit tempat seseorang di rawat.
Alden turun dari motornya setelah memakirkannya di bassement rumah sakit.
Memasuki lobi, Alden mendekati resepsionis, dan langsung bertanya pada suster yang bertugas sebagai resepsionis.
"Apa ruangan Laila sudah dipindah?" Tanya Alden.
"Masih tetap diruangannya, mungkin nanti malam baru pasien akan di pindahkan keruang operasi."
"Terimakasih." Alden langsung pergi menuju ruangan inap.
Ceklek
Saat masuk, pandangan yang pertama kali Alden lihat adalah, gadis yang tengah berbaring di brankar rumah sakit.
Meskipun terasa berat, Alden tetap memaksakan kaki jenjangnya melangkah menuju brankar itu.
Duduk di kursi yang sudah disiapkan tepat di samping brankar.
Lalu tangan kekar itu meraih tangan mungil yang terpasang jarum infus.
"La," panggil Alden pelan.
Mendengar suara yang familiar, bulu mata lentik itu perlahan tergerak, lalu membuka matanya secara perlahan.
Menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam bola mata indah itu, Laila langsung menoleh ke arah samping.
Ia tersenyum
"Alden? Datang lagi?"Alden ikut tersenyum kala melihat bibir tipis Laila yang tersenyum.
Alden mengangguk
"Demi tuan putri."
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRIWATI PILIHAN UMI
Teen Fictionmenceritakan tentang kehidupan mewah seorang cowok bernama Alden Keanu Winata. seorang ketua geng motor terbesar di Jakarta. siapa yang tidak kenal Alden? putra pertama dari dua bersaudara. Anak pemilik perusahaan ternama di kotanya. awal dari kehi...