👇032👇

4.8K 309 14
                                    

*23 Juni 2024*

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Lagi-lagi Kane sang Raja Iblis menyetubuhi para tahanan nya dengan brutal, setelah dia puas menyetubuhi gadis-gadis itu. Kane menghisap inti kehidupan para korban nya.

Lalu Kane memberikan mayat-mayat tersebut kepada bawahan nya, dan mengirim tubuh mereka yang sudah mengering itu kekeluarga korban.

Tujuan Kane mengirim mayat-mayat tahanan nya, karena ia sangat kecewa dengan Putri Alexsia/Laverza yang menikahi pria lain dan bukan diri nya.

Sudah ratusan tahun Kane menunggu sang pujaan hati, tetapi pada akhirnya bukan diri nya yang berada disisi Laverza.

Kekecewaan, patah hati, dan rasa sakit karena penantian nya tidak membuahkan hasil, Membuat sang Raja iblis menggila serta murka.

Sekarang sifat Kane benar-benar seperti Iblis yang sesungguh nya, menculik, menyetubuhi, dan menghisap inti kehidupan mereka, hingga korban nya mati mengenaskan.

Laverza sudah cukup bersabar mengenai prihal itu, bahkan diri nya sudah mengetahui kondisi para korban nya.

Sungguh korban yang Kane kirim tubuh nya sangat mengenaskan, dan Laverza kini menuju alam para Dewa untuk mencari jejak Raja Iblis lewat Dewi Keagungan.

Laverza berfikir bahwa ibu nya tahu keberadaan Kane, dan dia akan mencari tahu kelemahan Raja Iblis lewat sang ibu.

Setidak nya sedikit informasi yang Laverza dapatkan nanti, bisa membantu dirinya membunuh Kane.

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Setibanya di alam para Dewa, Laverza langsung disambut oleh Dewi Keagungan. Sang Dewi tersenyum bahagia melihat Laverza mengunjungi nya.

" Kamu datang, Putri ku-? Apa kunjungan mu ini mengenai Raja Iblis? "

" Benar, Ibu-! " Ucap Laverza sambil memeluk sang Ibu/Dewi Keagungan.

" Itu tidaklah mudah Putri ku, dan itu sangat berbahaya untuk diri mu. Apa lagi kekuatan Kane sudah semakin kuat saja, karena dia telah menghisap inti kehidupan para korban nya."

" Untuk hal itu Laverza sudah mengetahui nya, tetapi Laverza tidak boleh diam saja... Ibu-! "

" Baiklah jika itu sudah menjadi keputusan mu, pergilah bersama para suami mu. Menuju selatan Desa Bahari, kamu akan menemukan lembah kegelapan disana."

" Terima kasih Dewi, saya tidak akan melibatkan pria-pria saya dalam hal ini. Keselamatan mereka adalah prioritas saya."

" Nak, jika kamu tidak membawa para suami mu. Maka bawalah salah satu dari mereka, yang menurut mu dia layak berada disisi mu. Berjuang bersama-sama hingga akhir."

LAVERZA SI FIGURAN  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang