Hallo yang baru baca jangan lupa vote ya makasih Hehehe😋❤️
Kalau ada typo tandain ya seng Makasihhh💋❤️
×××××××
Di sebuah sekolah terlihat ada seorang Perempuan Tengah membaca novel Dengan Menceloteh Keras membuat penjaga perpustakaan Menatapnya marah Karena membuat kebisingan di dalam perpustakaan.
"anjirrr apaan Dah Cewek Gila Masa ia Cowok seganteng Dan sekaya Keano di hempaskan Gitu aja mana haremnya Ganteng ganteng Lagi hihhh" celoteh Aletta Membaca buku Itu dengan kesal.
Sahabatnya yaitu Levina Hanya Menatap datar temannya itu yang berbicara sendiri, "Lo kenapa sih baca novel Kaya lagi komat Kamit" ucap Levina memandang Aneh Temannya itu.
"Ini deh Lo baca kesel Banget ogeb Padahal yang suka sama dia itu Ganteng Ganteng tapi masa Ia Dia lebih milih butiran Pasir Si Calvin Padahal Dia Itu Si brengsek gila Yang cuman Pengen Main main" ucap Aletta Menunjukkan buku Novel nya ke muka Sahabatnya itu.
Sedangkan Levina melihat itu hanya mengedikan bahunya acuh, "udah pernah gua baca kali Lagian Wajar aja sih Kan Itu Tergantung Author nya" ucap Levina santai.
"Akhhh Tapi Gak peduli gua ayang ayang gua yang Ganteng jadi sadboy gini Gegara Tinanjing" Gereget Aletta Langsung melempar bukunya membuat sang penjaga perpus memarahi mereka.
"Heh Kalian Kalau mau baca Jangan berisik apa lagi kamu Letta Tolong jangan merusak Buku Mengerti!"
"Jika bukunya rusak kalian harus Ganti dan dapat sanksi Dari guru di sekolah" Tegas Penjaga itu langsung ditatap sinis oleh Aletta.
"Nyenyenye bacot udah Yuk pergi Vin kesel gua lama lama" Ucap Aletta menarik tangan Levina pergi dari perpustakaan tersebut dengan kesal.
Saat berjalan Menuju kelas Tanpa di ketahui Aletta Ia tidak melihat ada seorang melempar sebuah Batu berukuran cukup gede mengarah ke arahnya membuat....
DUKHHHHH
"Shhhh akhhh" teriak Letta kemudian Jatuh pingsan saat itu juga..
××××××
Disisi Lain kini Aletta tersadar di sebuah kamar cukup Mewah namun Otentik Dengan beberapa Karya Yang terpajang rapih di setiap sudut kamar itu.
"Shhhh gua dimana ?" Tanya Alettha sesaat ia sadar jika dirinya berada di dunia lain.
[ Salam nona Perkenalkan saya Sistem a.i 001 yang di tugaskan Untuk membantu anda menyelesaikan Tugas Di sini ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Princess [ TAMAT ]
Fantasy•| NO COPYRIGHT |• Kisah ini menceritakan seorang gadis bernama alettha Quennby alexandria yang bertransmigrasi ke sebuah Novel Bergenre Romance namun Memiliki ending yang sangat misterius. Di sana alettha mempunyai misi dengan sebuah Sistem yang di...