🌹 Tunangan 🌹

147 14 2
                                    

AZEKKK DIA LAGI BERES NIH CERITA HEHEHE

JANGAN LUPA VOTE YAAAA MANISS 💐

______________________

4 TAHUN KEMUDIAN

kini Waktu demi wakt, tahun demi tahun mereka menjalani hidup begitu bahagia dan sejahtera tanpa ada namanya Bertengkar atau apapun itu.

Bahkan Para calon suaminya Kini sudah mempunyai perusahaan sendiri juga keluarga mereka Siam menerima alettha sebagai calon dari anak anak mereka walau mereka awalnya kaget namun makin kesini mereka semakin Menerima kenyataan itu.

Dan kini alettha sedang berada di sebuah Universitas Negri Tengah kuliah Dengan penuh semangat sementara yang lainnya Sibuk mengurus perusahaan nya masih masing.

"Hei alettha Gimana Perasaan Mu sekarang" Tanya temen baru alettha bernama Viona.

"Iyaa baik Cowok cowok gua juga Semakin akur akhir akhir ini" Jawab Alettha sembari tertawa kecil.

"Hahaha yaudah kalau gitu gua duluan ya Letta Mau ke Ruang pak Reno" ucap Viona lalu berjalan duluan pergi meninggalkan Alettha disana sendirian.

Disana alettha langsung berjalan sendirian pergi Menuju luar gerbang sekolahnya dan disana ternyata ada Orang suruhan mereka yang menjemputnya.

"hormat kepada nonaa, maaf sebelumnya saya di perintahkan untuk menjemput anda" Kata Dua Bodyguard tersebut menunduk hormat pada alettha.

Alettha melihat itu langsung menyuruh mereka berdiri kembali, "ehhh berdiri Jangan kaya gitu" panik alettha lalu mereka pun berdiri.

"Terimakasih nona silahkan masuk " Hormat mereka langsung membukakan pintunya dengan segera.

Kemudian Alettha masuk kedalam mobil tersebut. Dan mereka yang melihat Nona nya Sudah masuk dengan segara masuk kemudian menjalankan mobilnya Menuju mansion Besar milik keluarga baru itu.

Beberapa Menit kemudian akhirnya Alettha sampai di mansion milik para calon suami nya itu dimana mereka menghadiahkan Rumah itu untuk pernikahan Mereka nanti.

Saat sudah sampai di depan pintu kedua bodyguard itu membukakan lagi pintu mobil Yang di duduki alettha kemudian Alettha keluar dengan senyuman manisnya.

Perkembangan alettha sekarang sangat luar biasa dimana Ia kini kuliah namun memiliki perusahaan Juga sesekali melanjutkan Tugasnya menjadi seorang model terkenal namun yang lebih Hebat Tubuh dan wajahnya kini semakin bagus dan terlihat imut juga seksi.

Alettha kemudahan berjalan masuk kedalam mansion disana Terlihat Ada Felix dan Calvin tengah Duduk di sofa Dengan anggunnya.

"MY DADDYYY" Teriak alettha bercanda memeluk Kuat Calon suaminya itu.

"Hai baby gimana kuliahnya Hm?" Tanya Calvin sembari mengelus kepala alettha yang kini berada di dalam dekapannya.

"Heumm baik kok hehe Kangen banget sama kalian" ujar alettha mendusel di Dada bidang Calvin Membuat mereka Berdua terkekeh gemas.

"Haha kamu menggemaskan sekali dear"

"Yaudah sekarang ganti baju mu dan jangan lupa mandi malam ini kami mau bawa kamu ke sesuatu tempat mau?" Ucap Felix membuat alettha menatapnya penasaran.

Little Princess [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang