🌹Tiana sialan!🌹

3.1K 199 6
                                    

Hallo welcome back hehe makasih yang mau baca Seneng banget gw Hehe walau Gak ada yang vote tapi makasih Udah mau mampir oke Yuk lanjut💋❤️

Hallo welcome back hehe makasih yang mau baca Seneng banget gw Hehe walau Gak ada yang vote tapi makasih Udah mau mampir oke Yuk lanjut💋❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

××××

setelah itu alettha Kini tengah Berlari kencang setelah mendengar Ucapan sistem karena Nanti bakal ada Adegan Drama Protagonis di kantin membuat Alettha yang sedang fokus ngobrol sama teman barunya langsung Panik seketika.

SISTEM DONGO KENAPA BARU NGOMONG Teriak alettha dalam hati Membuat Sistem menatapnya datar.

[ Saya udah ngomong nona anda saja yang Keasikan Hihhh]

Tanpa Peduli Ucapannya sistem ia berlari sekuat tenang Menuju tanpa di ketahui ketiga laki laki yang tadi berkenalan dengan alettha juga ikut mengejarnya.

•| di sisi kantin

Kantin kini sudah Kacau dengan Perdebatan Clara dengan Si Tiana yang Dimana Tiana Sengaja' menabrakan dirinya Hingga Terjatuh.

"hiks maafin Ana kak hiks" nangis Tiana Dengan tatapan menyedihkan.

"Alah bacot bicth lagi lagi Lo Yang buat ulah" kesal Clara menarik Rambut Tiana Dengan Kencang membuat Tiana Semakin menangis.

Hingga saat keributan terjadi Gang Altheo datang Menghampiri Mereka Dengan Reygan Langsung Menatap Emosi Clara.

"CLARA HENTIKAN" teriak Reygan kencang.

Clara melihat itu seketika tubuhnya gemetar, "t-tapi Kak Dia Yang nabrak Clara" ujar clara Menatap takut Reygan.

"diam!, Lo jangan ngeles lagi Clara emang Gak abis Nya Lo bully orang hah!" Sentak Reygan kemudian Menampar pipi Clara hingga dirinya menoleh kesamping.

Plakk..

"Gua kecewa sama Lo Ra gua kira Setelah Sahabat Lo Balik Lo bakal berubah tapi ternyata sama aja" sentak Reygan Membuat Clara terdiam.

"Ta-tapi bukan gua yang salah kak" elak Clara Namun tanpa pikir Panjang Reygan spontan Memukul Kuat Clara Saat Tangannya Clara ingin menyentuh Reygan membuat seseorang yang menatap mereka sedari tadi turun tangan.

"KAK REY CUKUPP!" teriak Seseorang gadis cantik Membuat mereka seketika terhenti.

Reygan Langsung Menoleh kearah sumber Suara Dan terlihatlah seseorang yang beberapa hari ini membuat Nya tidak bisa tidur karena terus kepikiran nya.

"MONSTER JANGAN PERNAH MENYENTUH RARA ETTA" bentak alettha Lalu berlari Memeluk Clara yang sudah Hampir tersungkur kebawah.

"D-dek Dengerin dulu Clara itu jahat dia udah bully Tiana Tadi" jelas Altheo Mencoba menjelaskan namun tatapan Alettha semakin tajam menatap mereka semua.

Little Princess [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang