Hohoho hallo guys Welcome Back Selamat membaca semoga suka ya hehe:)
Jangan lupa vote kalau misal ada typo tandain Aja hehehe:)
×××××
Beberapa menit kemudian Mereka Sampai Di sebuah Ruangan Kepsek dengan Alettha Yang kemudian Membuka pintu namun Di sana Hanya terlihat Satu pemuda memakai altmeter Osis yang menandakan bahwa dia adalah seorang ehh bukan lebih tepatnya ketua OSIS.
"Ada apa kalian Kesini?" Dingin seorang pemuda menatap sekelompok Laki laki Tengah berdiri di depan pintu bersama satu perempuan.
"ehh Permisi Kak maaf saya murid Baru bisa kasih tau saya di kelas Apa?" Tanya Alettha lembut.
Disitu Sang ketos Yang paham langsung membuka sebuah Buku dan Di situ ada Nama Seorang Murid baru di kelas IPA.
"Nama Lo alettha kan?" Tanya sang ketos Di angguki Oleh Alettha.
"Oke Kelas Lo ada di XIIPA2 ada di ujung sana ntar lebih lengkapnya Lo sama mereka aja" ujar lelaki itu lalu menaruh Buku Absensinya.
Alettha Lalu mengangguk paham Dan mulai melangkah Pergi terlebih dulu Meninggalkan Para laki laki yang tengah menatap OSIS Itu tajam.
"Jangan sesekali Lo deketin cewek itu atau Gua Bunuh saat itu juga" ancam sang ketos Membuat lelaki itu tersenyum miring.
"Gak tau untuk kedepannya kawan " bisik Lelaki itu setelah berada Di depan Andra Dan setelah Berbisik Dia langsung Menepuk Pundak Andra Pelan.
"Ckkk Ketos Sialan" marah Andra Lalu pergi dari ruangan Kepsek tersebut.
Sedangkan alettha Yang menyadari Dirinya Telah Meninggalkan Para sahabat juga Abangnya itu langsung diam Di koridor Dekat lemari Untuk Menunggu mereka.
Namun saat alettha menunggu di dekat loker tapi Tidak ada siapapun yang datang lalu membuat Alettha kesal tapi seseorang Memegang pundaknya yang membuat nya seketika menoleh Dan di sana terdapat Lima Lelaki menatap nya aneh.
"Eh h-hai Maaf Ngalangin Loker kalian ya hehe" canggung alettha Lalu Memberikan jalan Membuat Pemuda itu semakin Menatap nya dalam.
"Lo siapa?" tanya Lelaki Itu.
Mendengar Pertanyaan Itu membuat Alettha Terdiam kemudian Tersadar kembali, "ah kenalin nama gua Alettha dan gua Disini adalah seorang murid baru yang nyasar hehe" ucap Alettha di akhiri cengiran Membuat Mereka Seketika Merasa sedikit gemas dengan gadis di depannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Princess [ TAMAT ]
Fantasía•| NO COPYRIGHT |• Kisah ini menceritakan seorang gadis bernama alettha Quennby alexandria yang bertransmigrasi ke sebuah Novel Bergenre Romance namun Memiliki ending yang sangat misterius. Di sana alettha mempunyai misi dengan sebuah Sistem yang di...