Oke lagi dan lagi Kita bertemu~~
Hai guyss Ketemu lagi hehe Sebelumya Nih ya aku Jujur lagi ajukan Cerita ini menjadi novel jadi Jangan lupa vote ya
_______________
pagi hari Nyaa seperti biasa Alettha dengan semangat sudah berangkat Lebih pagi Untuk Bersekolah dan kini sudah berada di Kelas Untuk mengerjakan tugasnya.
"letta Lo Kemarin Kemana kok gua liat Lo kek di bonceng sama seseorang sih?" Tanya Satria Kepada alettha.
Alettha mendengar itu langsung mengangguk, "heumm iya Aku kemarin kebetulan lagi jalan jalan sama Calvin" Jujur alettha membuat Mereka terkejut tak percaya.
"HAHH APAA?!!" Kaget mereka Bertiga Menatap alettha dengan wajah yang terkejut.
"Kenapa bisa Lo Deket sama psikopat gila begitu?" Tanya Satria Tak percaya.
Alettha mendengar itu hanya mengangkat bahunya Seolah gak tau apa apa, "gak tau tiba tiba udah Deket aja" Tungkas alettha lalu ia Bangkit dari duduknya untuk pergi ke sesuatu tempat.
"hei letta mau kemana?" Tanya Deon di balas teriakan lagi oleh Alettha.
"Mau ke kantin bentar Kalian disini aja gak usah ikut" Teriak alettha lalu berjalan Cepat menuju sesuatu tempat.
Dan saat perjalanan lagi lagi ia melihat seseorang berjalan sendirian di sebuah lorong sekolah dan kali ini Adalah Tiana.
Iyap Tiana Lagi lagi Alettha yang kepo melihat Tiana berjalan sendirian menuju roof top Ntah mau ngapain.
"Asikk Lagi lagi ketemu orang Random nih sendirian heheh Kepoin bisa kali" Seru alettha lalu mengikuti Tiana secara diam diam dari belakang tanpa ketahuan sama sekali.
Saat sampai roof top Alettha melihat Bahwa Tiana kini sedang menyendiri di ujung roof top sembari bercerita sendirian.
•| Disisi Tiana
"Tuhann kenapa Harus begini hidupku" lirih Tiana Menghembuskan nafas lelah Menjalani hari hari yang begitu melelahkan.
"kenapa harus aku yang menjalani kehidupan Sesusah Ini aku hanya ingin bahagia itu aja" ucap Tiana lagi.
Beberapa saat Angin tiba tiba berhembus cukup kencang Menerpa wajah cantik milik Tiana.
"Dunia emang begitu menyakitkan Aku gak tau harus tetep bertahan atau Menyerah, aku begitu Lelah tuhan Selalu menjadi bahan pelampiasan Emosi ayah dan ibu lalu Harus Terbayang bayang masa lalu sampai saat ini gua harus di ancam oleh orang lain jadi apa Tujuan ku untuk hidup saat ini tuhan" Cape Tiana Tak bisa berkata-kata lagi soal kehidupan nya yang malah semakin hancur seperti ini" Keluh Tiana lalu ntah bagaimana airmata nya perlahan mengalir keluar.
"Cape tuhan aku hanya ingin bahagia hiks kenapa susah banget"
"Kenapa harus aku yang menjalani semua ini hiks kenapa tuhan"
sakit, Terluka, kecewa semua di rasakan dalam satu perasaan dalam hati Tiana membuat nya bingung harus bagaimana Untuk terus melanjutkan hidup yang tanpa artinya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Princess [ TAMAT ]
Fantasy•| NO COPYRIGHT |• Kisah ini menceritakan seorang gadis bernama alettha Quennby alexandria yang bertransmigrasi ke sebuah Novel Bergenre Romance namun Memiliki ending yang sangat misterius. Di sana alettha mempunyai misi dengan sebuah Sistem yang di...