Hallo welcome Back Kek biasa Ya friends Jangan lupa Vote hehehe:>
semoga Bisa Ending nih cerita gak gantung Mulu wkwk:)
×××××××
Di Jam istirahat kini alettha Tengah berada di Kantin Meminum es dengan santai Tanpa ada Gangguan sama sekali hingga seorang Wanita menghampiri nya dengan wajah songong.
"Emmm hai alettha Kamu mau Tanding basket gak sama aku?" Tanya seseorang yang siapa lagi kalau bukan Tiana.
Alettha Mendengar itu begitu malas karena jujur ia ingin saja menolak Karena hari ini ia ingin habis kan untuk bersantai namun Jika ada tantangan Alettha tidak akan mau menolak nya.
"Oke gua mau Tapi ada taruhannya gimana?" Ucap Alettha Membuat Tiana mengangguk semangat.
"Boleh gimana kalau taruhannya jika gua menang Lo harus Jauhin mereka dan jangan pernah Deket lagi" ucap Tiana Dengan tersenyum.
Sedangkan alettha Mendengar itu langsung tersenyum miring, "oke kalau gua menang Lo Haru Pergi menjauh sejauh jauhnya Dari hadapan gua apapun alasannya"
Sontak Mendengar Itu Tiana langsung Melotot kan matanya gak percaya dengan Ucapan Alettha Membuat percaya dirinya turun seketika.
"Y-ya oke kalau gitu" jawab Tiana gugup lalu pergi dari sana .
"Gua tunggu sekarang di lapangan basket" ujar Alettha kemudian melangkah pergi menuju lapangan terlebih dahulu.
Namun siapa sangka di balik kantin ada seseorang yang mendengar Nya Dengan Tersenyum tipis.
Alettha Mau tanding basket, menarik? Batin seseorang lalu pergi dari kantin tersebut menuju para sahabatnya
•| DI LAPANGAN BASKET
Setelah sampai di lapangan Alettha Langsung di berikan baju basket Oleh Clara yang ntah anak itu dapet dari mana.
"Letta Lo yakin mau tanding basket?" Tanya Clara tak yakin dengan Alettha.
Alettha Mendengar itu hanya membalas dengan senyuman, "gpp kak Aku itu jago loh main basket" ujarnya dengan yakin pada dirinya.
Setelah itu mereka hanya bisa menghela Nafas pasrah lalu memberikan sebuah Baju basket.
"Nih dek Pakai bajunya kayanya kalau pake rok ribet" ujar Clara lalu alettha yang melihat itu langsung mengambil bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Princess [ TAMAT ]
Fantasía•| NO COPYRIGHT |• Kisah ini menceritakan seorang gadis bernama alettha Quennby alexandria yang bertransmigrasi ke sebuah Novel Bergenre Romance namun Memiliki ending yang sangat misterius. Di sana alettha mempunyai misi dengan sebuah Sistem yang di...