🌹Ada Mubar 🌹

1.5K 103 3
                                    

Welcome Guys Selamat datang kembali di Cerita Transmigrasi Hehe jangan lupa vote ya kek biasa UwU

Oh ya Buat yang Udah vote Makasih banget gak nyangka 2 Minggu Up udah bisa tembus 1k vote(⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)


LOPYUUU GUYS MAKASIH BANYAK💋❤️
×××××

keesokan harinya Alettha bangun lebih pagi karena Hari ini ada kegiatan Upacara Seperti biasa membuat Moodnya yang tadi bagus Jadi Males Seketika.

"Hahhh Paling males tuh bangun pagi sumpah" Setelah itu alettha Bangkit dari tidurnya Dan pergi Menuju kamar mandi untuk bersiap.

•| Beberapa menit kemudian..

Alettha kini siap dengan memakai seragam lengkap Juga tak lupa ia selalu Membawa Topi milik nya Agar Dirinya tidak di hukum lagi..

Merasa Semuanya Udah beres alettha Berjalan Keluar Kamar dengan Menuruni tangga untuk Pergi ke meja makan.

Disana Ada kedua Abangnya yang sudah bangun dan menyiapkan sarapan roti Untuk alettha juga Mereka.

"Selamat Pagi Bang" ucap Alettha Dengan. tersenyum manis.

"Pagi juga Princess nya Abang" balas Althair Mengelus Kepala alettha lembut.

"Yaudah Sini dek Makan dulu rotinya" ucap Althair Menyodorkan roti dengan selai coklat Di atasnya.

Alettha yang melihat roti kesukaannya itu langsung mengambilnya lalu memakannya dengan lahap.

Enak Sekalii! Gak salah Emang roti Coklat emang terbaik batin Alettha saat Sudah memakan rotinya itu.

Beberapa menit setelah Mereka sarapan Kini mereka bangkit Dan dengan cepat mereka berjalan Kearah Mobil karena cuaca hari ini cukup panas membuat Alettha dan si kembar memutuskan untuk membawa mobil.

Di perjalanan Alettha tak henti hentinya Memikirkan Hal kemarin saat bertemu Calvin Karena menurutnya tokoh Calvin itu sempurna namun sayang di ending Calvin adalah tokoh Jahat Yang memang di pilih protagonis Karena Sang pemeran wanita Itu sangat mencintai Sang tokoh antagonis yang tanpa Dia ketahui Sebenernya Calvin hanya mengincar perempuan Itu hanya karena sesuatu hal Yang tidak di ceritakan Di dalam buku.

"Sebenarnya Calvin jahat apa baik ya? Bingung gue, tapi kalau di ingat ingat lagi Calvin itu Adalah antagonis Yang di ending Menjadi plot twist banget karena ternyata Calvin yang suka itu bukan Bener bener suka melainkan Hanya ingin balas dendam.
Namun apa alasannya kalau gitu? Kenapa gak di ceritain Tentang Alasannya Calvin membunuh juga mempermainkan Pemeran utama wanita?"pikir alettha panjang lebar Ia sempat bingung dengan alur dalam novel ini yang sulit sekali di tebak Apa yang sebenarnya terjadi dan Mengapa Di awal Protagonis Seperti menginginkan Sebuah Harem namun lebih dekat dengan protagonis utama pria, tetapi Menjadikan antagonis Menjadi pendamping nya sampai endingnya ia Malah mati?.

"Ya tuhan rumit sekali Apa yang sebenarnya Terjadi" Lelah alettha lalu berhenti memikirkan Semua itu karena kini mereka telah sampai Di Sekolah.

Althair melihat adek nya seperti Orang Kebingungan langsung menyadarkan nya membuat Alettha yang sadar langsung menatap Polos Althair.

Little Princess [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang