Baru Up tadi capek gw Ngetik terus tapi mau gimana Sekalian up sampai ending kan ya hehehe:v
Oh yaa Vote dong Guyss Biar menyala abangku nihhh Buat up Sampai Ending Hari iniii😭🌟
_____________
sesampainya di UKS Alettha Kini tengah berada di Bangkar dengan seorang lelaki di sampingnya Yang Tengah duduk Kelelahan.
"Shhh sakit" keluh Alettha Lalu ia Menatap sekeliling dan melihat bahkan ada seorang Lelaki di samping nya.
Loh kak galaksi?, kenapa dia disini batin alettha merasa bingung mencoba mengingat semuanya.
Kemudian Alettha yang banyak gerakan membanggakan Galaksi yang perlahan lelaki itu pun membuka matanya.
"Shhhh Ehh Letta udah bangun?" ucap Galaksi lalu berdiri di depannya menatap wajah gadis cantik itu.
"Hemm Iya kak Tapi Kita kenapa bisa disini?" Tanya alettha Kepada Galaksi.
"Ekhem Kamu pingsan tadi alettha kamu gak ingat?" Tanya balik galaksi membuat alettha terdiam Tersadar Kejadian Sebelumya.
"Akhhh Shh" ringis alettha memegang kepalanya lagi.
galaksi yang melihat itu pun khawatir dan berinisiatif Untuk membantunya namun malah di tepis oleh alettha.
"Sini ku bant-"
Plakk..
"Ughhh gak, gausah kak makasih" Tepis Alettha Menggunakan tangannya Untuk Galaksi yang mencoba Membantunya.
Galaksi melihat perubahan Begitu Sedih, "Hei letta kamu mendengarkan semua Ucapan ku di taman Sebelumya?" tanya Galaksi lagi lagi alettha tak bisa menjawab.
Galaksi kemudian menghembuskan nafasnya, "kamu tau Letta orang Yang gua sebut Sebelumya pasti sangat gak asing Di telinga kamu kan Buktinya Lo kenapa bisa sampai pingsan Saat Lo mendengar semua perkataan gua saat itu".
Alettha termenung mengingat kembali kejadian sebelumnya. "Tanpa Kamu tau Letta aku sangat menyayangi Mu aku minta maaf atas sikap ku Dulu terhadap mu, yang udah menyianyiakan Kamu Selama ini bahkan sampai Membuatmu terluka disini aku minta maaf tapi tolong setelah kamu tau ini jangan membenci ku ya aku mohon" mohon Galaksi memegang Tangan Alettha lembut namun tak ada respon sama sekali.
"Gua menyesal Letta gua menyesali semua perbuatan gua selama ini hiks Maaf, maaf untuk semuanya yang udah gua lakuin dahulu jujur gua Sangat merasa kehilangan saat gah kabar Lo meninggal di sekolah secara tiba tiba Hingga Akhirnya gua mengikuti Lo Untuk mati dan Bertemu di Sana namun Takdir berkata lain gua di hidupkan kembali jiwanya di tubuh yang berbeda Hingga saat ini gua bertemu lagi dengan Lo dengan Raga yang berbeda" jelas Galaksi Menangis sembari memegang tangan alettha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Princess [ TAMAT ]
Fantasy•| NO COPYRIGHT |• Kisah ini menceritakan seorang gadis bernama alettha Quennby alexandria yang bertransmigrasi ke sebuah Novel Bergenre Romance namun Memiliki ending yang sangat misterius. Di sana alettha mempunyai misi dengan sebuah Sistem yang di...