Hallo semua Balik lagi Jangan lupa Vote ya Makasih:)
Kalau ada typo tandain aja UwU💋
×××××××
di sore Harinya Alettha Terbangun karena suara Bising dari lantai bawah membuat Nya sedikit merasa terganggu Yang Akhirnya Terganggu.
"Shhh siapa sih Ganggu orang cantik Bobo aja" kesal Alettha Lalu memakai Piyama Kelinci miliknya Dan turun kebawah Melihat Siapa yang menggangu tidur nya.
Saat turun kebawah terlihat Lah segerombolan Pemuda Sedang bertengkar dengan tiga perempuan dimana di antara para lelaki itu ada seorang perempuan di tengah merek.
"Shhh mommy kenapa bersisik sekali" lirih Alettha turun dari tangga Dengan perlahan Sembari Mengucek matanya yang Masih Ngantuk.
Sedangkan para pemuda tadi seketika menoleh kearah atas Melihat Seorang perempuan turun dengan lucunya.
Dan salah satu dari pemuda itu merasa Aneh saat menatap perempuan di depannya Seperti dia pernah bertemu dengannya sebelum nya.
"Si-siapa Lo kenapa bisa di rumah gua?" Tanya Altheo merasa gugup melihat seorang perempuan Imut di depannya.
"Heumm? Kalian Siapa Dimana Mommy" tanya alettha lalu melihat sekeliling Dan kemudian datanglah Sang mommy khawatir melihat keributan di depan.
"Ehh Anak mommy udah pada balik ya" ucap sang mommy kepada putranya yaitu Altheo dan Althair.
"Shh mommy mereka siapa" tanya alettha sembari memeluk Sang mommy.
"Utututu sayang Mereka Abang kamu Kenalin Al Dia adek kalian Namanya alettha Dia Udah di New York Sama opa dari alettha berumur 2 bulan Karena Keinginan Sang opa Yang Menyuruh alettha meneruskan perusahaan nya disana nanti" ucap sang mommy Memperkenalkan alettha kepada si kembar.
"Heumm apa ini Abang Al?" Tanya alettha menatap Polos Altheo dan Althair secara bergantian.
"I-iya Kenalin Gua Altheo Prince Alexandria panggil gua Abang Al " ucap Altheo Kepada alettha yang tersenyum manis kepadanya.
"Hmm kalau Abang Althair Prince Alexandria Kaka kedua kamu panggil Abang Prince " ucap Althair tersebut lembut kepada sang adek.
"Hallo Abang kenalin nama Letta Alettha Crosellia Alexandria Panggil aja letta Tapi biasa Mommy manggil aku Etta" ucap Alettha sembari tersenyum manis.
Mereka melihat senyuman Itu pipinya seketika memerah ntah kenapa Mungkin karena wajah miliknya tidak manusiawi sama sekali seperti bukan manusia.
"Yaudah Kamu kenalan dulu gih sama temen Abang kamu mommy mau lanjut masak" ucap sang mommy sembari mencium kening alettha.
Setelah kepergian sang mommy alettha melihat Para lelaki juga ketiga Perempuan yang menatapnya dengan tatapan Terpesona.
"Ehh hai Kenalin nama aku Alettha kalian bisa Panggil aku Letta" ucap Alettha sedikit canggung.
"Ehh hallo Cantik kenalin nama gua Jefran Rajendra panggil aja Jefran" ucapnya sembari Mengedipkan satu matanya membuat Alettha sedikit terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Princess [ TAMAT ]
Fantasi•| NO COPYRIGHT |• Kisah ini menceritakan seorang gadis bernama alettha Quennby alexandria yang bertransmigrasi ke sebuah Novel Bergenre Romance namun Memiliki ending yang sangat misterius. Di sana alettha mempunyai misi dengan sebuah Sistem yang di...