🌹Alettha pulang🌹

314 28 0
                                    

Karena Sesuatu hal akhirnya gw Mencoba menamatkan novel ini semangat untuk diri sendiri 🌟

Karena Sesuatu hal akhirnya gw Mencoba menamatkan novel ini semangat untuk diri sendiri 🌟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________

setelah lama akhirnya Akhirnya alettha pulang dan kini Alettha tengah berada di kamar tengah istirahat karena butuh perjuangan Untuk Meminta restu ortunya.

"Akhirnya Balik" lega Alettha Merebahkan dirinya.

[ NONA BESOK ANDA HARUS BALIK MENGERJAKAN TUGAS INI GAWATT ]

"Ada apaa sistem tiba tiba teriak?" Heran alettha Lalu kemudian sistem kembali bicara.

[ Nona anda tau Novel udah melenceng kemana mana dimana Sekarang anda harus mengungkapkan kebenaran Tiana sebelum Tiana di bunuh oleh seseorang ]

Disana alettha terdiam lagi dengan Ucapan sistem, "maksudnya Mengungkapkan apa lagi?, bukannya jelas antagonis nya adalah Tiana?" Bingung alettha Mendengar sistem bicara.

[ Itulah nona Anda menyepelekan misi sekarang Intinya Aku mau nona cari semua Kebenaran disini ]

Akhirnya alettha Menghela Nafas berat dia Lagi lagi Harus Melakukan itu membuatnya lelah, "iya iya baik sistem gua ketemu Calvin deh besok tapi biarkan gua istirahat bersama keluarga gua dulu ya" minta Alettha di Angguki oleh sistem.

[ Silahkan nona saya mau pergi untuk melanjutkan Tugas saya di atas ]

Kemudian sistem menghilang dan datanglah Mommy nya alettha ke dalam kamar.

TOKKK..

TOKKK....

"letta Sayangg Kamu di dalam?" Tanya sang mommy dari balik pintu.

Alettha mendengar itu bernafas lega sistemnya pergi tepat waktu.

"Iyaa mom letta di dalam masuk aja gak letta kunci kok" ucap Alettha Yang berada di kasur

Beberapa detik kemudian pintu di buka dan terlihat lah sang mommy tengah menatap alettha tersenyum.

"Gimana keadaan mu sayang?" Tanya sang mommy kemudian duduk Di samping alettha.

Alettha kemudian Mengangguk mengiyakan ucapan sang mommy, "iya mommy letta baik baik aja sekarang gak usah khawatir lagi yaa" ujar alettha Kemudian tersenyum manis kearah sang mommy.

Sang Mommy hanya tersenyum tipis dang Mengelus kepala alettha dengan penuh kasih sayang, "mommy selalu khawatir Soal keadaan kamu sayang, mommy Menyesal telah meninggalkan kamu sendiri kemarin yang harusnya mommy jaga kamu aja" Lirih sang mommy Menyesal karena telah meninggalkan Alettha bertiga saja.

Little Princess [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang