Hallow my friend hampir tamat ini ayok semangat hehehe....
________________
2 MINGGU KEMUDIAN..
setelah mengalami Masa pemulihan di rumah sakit kini alettha bener bener Di perbolehkan pulang dan sekarang Alettha tengah berada di ruang Tamu dengan para calon Suaminya,wkwk calon suami gak tuh.
Mereka berkumpul Di satu Ruangan untuk Membicarakan Sesuatu sekaligus minta restu dari kedua orang tua Alettha.
"Oke Untuk sekarang Daddy sama mommy sayang Berterimakasih pada kalian yang Udah menjaga alettha dengan baik selama Kami masih mengurus perusahaan kemarin dan juga Daddy minta maaf sama Kamu sayang udah membuat kamu dalam bahaya begitu, harusnya Daddy lebih waspada lagi menjaga kamu saat itu tapi karena kelalaiannya Daddy perbuat malah jadi begini" ungkap Zevan merasa menyesal telah lalai dalam menjaga alettha sepenuhnya.
"Daddy gak perlu minta maaf Letta udah tau itu hehe Makannya letta pancing supaya dia nembak letta Terus letta bisa istrahat bentar deh" ujar alettha dengen polosnya membuat mereka menggeleng kan Kepala cape.
"Hahah Yaudah sekarang semua Udah baikan ya daddy gak mau di antara kalian ada yang saling bermusuhan lagi cukup itu di masa lalu aja ya" nasehat sang Daddy di angguki mereka semua.
Saat suasana Hening tiba tiba Tiana mulai membuka suaranya, "emmm Maaf Untuk alettha Aku Dengan Segala rasa ingin meminta maaff yang sebesar besarnya telah membuat kesalahan padamu Jujur pertama kali kamu merebut mereka sama aku Rasanya aku begitu sakit dan dendam padamu namun perlahan aku sadar jika aku salah bila Mengambil mereka dari mu jadi aku berusaha menjauh dari kalian selama beberapa hari itu namun tiba tiba ada seorang laki laki yang dendam pada mu alettha hingga aku di jadikan alat lagi olehnya hingga saat itu kamu menyadarkan ku dari semuanya hingga saat ini aku sadar kesalahan ku jadi atas Nama aku dan keluargaku, aku Benar benar minta maaf untuk semuanya " Tiana Membukukan Tubuhnya meminta maaf pada alettha Dengan perasaan yang begitu bersalah.
"Untuk Kami juga meminta maaf Atas perbuatan atau kata kata yang kurang mengenakkan untukmu" lanjut jefran Namun dia meminta maaf atas nama Gang Andra Kepada Tiana karena Dulu pernah Jahat padanya.
" Iya gpp soal itu mah kak aku maklumi saja hehe Sekarang Kita berteman baik ya saling bercerita tentang apapun dan jangan pernah memendamnya lagi sendirian " ujar Tiana dan mereka semua akhirnya Berdamai satu sama lain juga tak lupa saling meminta maaf atas apa kesalahan mereka selama ini.
"Oh ya untuk Clara kemarin aku udah minta maaf dan sekarang aku mau minta maaf lagi semoga Kalian bisa memaafkan semua kesalahanku dulu" ucap Tiana yang kelupaan.
Clara di situ hanya mengangguk, "jangan meminta maaf lagi Tiana aku udah memaafkan semuanya jadi lupakan yaa" jawab Clara dengan tersenyum manis.
"Ekhem oh ya Selain membahas ini Ada lagi gak nih ya yang mau di bahas ekhem ekhem" goda Jefran berpura-pura Berdehem kencang membuat kedua orang tua Alettha menatap bingung mereka.
" Ada yang mau di bahas lagi?" Tanya Sang mommy lalu mereka malah saling terdiam satu sama lain.
"Ekhem aduh malu malu Nih ukhukkk ukhukkk aduh serek banget Pengen ngomong soal restu" ceplos Jefran Membuat Zevan Langsung mengangkat satu alisnya bingung.
"Restu?, maksud kalian apa?" Tanya Zevan pada yang lainnya.
Dengan jahilnya Xavier anggota Dari Zender langsung Cepu, "ituu Om Mereka nih mau minta restu.
Kedua orangtuanya Alettha saling berpandangan dan tertawa Bersama, "prrffttt Hahaha yaudah kalian bilang aja emang siapa yang mau Minta restu sama kamu" tawa Zevan Namun saat Clara kasih tau keduanya malah terkejut.
"Itu om mereka berdelapan mau minta restu buat Nikah sama alettha " ucap Clara langsung membuat terkejut keduanya.
"ALAMAK BANYAK BANGET " kaget Zevan Gak menyangka anaknya panen cowok Begitu.
"Yang bener aja kamu nak emang sanggup?" Kaget sang mommy gak percaya takut Anaknya Mati di tempat saat melakukan itu.
"Ekhem Gimana ya mom Kasian kalau letta tolak" jelas alettha kemudian mereka berdua langsung menggeleng kan kepalanya lagi merasa pusing dengan kelakuan anak anak ini.
"Aduh aduh baiklah kalau udah begini Daddy restuin aja asal kalian ikhlas dan keluarga kalian mau Daddy akan izinkan" ucap Sang Daddy merestui hubungan mereka membuat Kelima lelaki itu yang tadi menatap takut langsung tersenyum lebar.
"B-bener nih om?" Kaget Felix tak percaya.
"Iya kami Restuin kalian asal kalian bisa menjaga anak kamu dengan baik dan keluarga kalian mau menerima anak kamu dengan lapang dada" jawab sang mommy kali ini ikut merestui mereka semua.
"WIHHH GILA KERENNN SELAMAT BROO TINGGALKAWINNYA AJA BESOK" asal Jefran langsung dapat tamparan Dari Tiana.
"Heb Ngomong asal aja ya Lo Ada ortunya letta itu kocak" marah Tiana kesal dengan kelakuan Jefran yang membuat malu mereka.
Sedangkan yang lain melihat ada bumbu bumbu kasmaran baru langsung Berdehem, "ekhem aduhh ada yang lagi Deket nih kayaknya jadian bisa kali" goda Alaska Membuat keduanya yang tadi ribut seketika terdiam malu,
Selanjutnya setelah acara Meminta Restu itu kini mereka semua tengah mengobrol dan tertawa dengan Harmonis Tanpa Adanya keributan lagi di antara mereka membuat momen ini adalah momen yang selama ini mereka nantikan.
BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Princess [ TAMAT ]
Fantasy•| NO COPYRIGHT |• Kisah ini menceritakan seorang gadis bernama alettha Quennby alexandria yang bertransmigrasi ke sebuah Novel Bergenre Romance namun Memiliki ending yang sangat misterius. Di sana alettha mempunyai misi dengan sebuah Sistem yang di...