hallo welcome Back hehe Semoga suka ya Dan Oh ya Nanti kalau ada typo Kasih tau aja biar gua benerin Soalnya suka banget typo hehe:>
××××××
di malam Harinya Kini alettha Sedang berada di kamar dengan sistem yang terus membujuk Alettha Untuk melanjutkan misinya.
[ Nona ayolah Apa susahnya memaafkan Mereka Lagian Kan Clara juga udah memaafkan para Protagonis]
Alettha Mendengar itu tetap saja menggeleng kekeuh, "GAK MAU POKONYA MEREKA MONSTER LETTA GAK SUKA" teriakannya kencang membuat sistem sedikit frustasi.
[ CK kalau gitu jika nona Tidak Mau melanjutkan misi Anda akan saya Paksa keluar dari novel ini]
Mendengar ancaman Sistem alettha Seketika Wajahnya berkaca kaca, sungguh alettha Sangat tidak menyukai Ancaman Apalagi menyangkut kehidupannya membuat Alettha mau tak mau menuruti Perintah Sistem.
"CK ah Sistem gak asik mainnya ancem" cemberut Alettha Namun tak di Ubris oleh sistem.
[ Jika tidak begitu anda Tidak mau Menuruti saya nona Jadi Kalau gitu jalankan Misi untuk Memaafkan Para Tokoh Itu juga jika misinya berhasil akan di berikan Sebuah kado Misteri]
Alettha Mendengar itu hanya mencibir sistem lalu pergi dari sana dengan terpaksa alettha menerima misinya Lagian Memang para tokoh Utama disini Tampan tapi sifatnya Terlalu kekanakan Alettha benci itu.
[ Ayolah Nona anda Bilang mau bikin Harem kan kenapa gak masukin mereka Ke dalam list anda?]
Alettha berhenti di samping tangga Lalu menatap sistem tajam.
"Lo tau sistem gua hanya suka Pria dengan sifat yang dewasa bukan Bocah kek mereka" jelas Alettha lalu melangkah pergi.
[ Memang tokoh Favorit Di Novel ini siapa nona? ]
"Para prince school juga Calvin Garendra pertama " ucap Alettha Dengan Tersenyum Senyum Sendiri.
[ Bukankah anda pernah bilang bahwa tokoh Calvin itu brengsek Dan Juga gila kenapa tiba tiba anda menyukai nya? ]
Alettha terdiam mendengar Perkataan Sistem Yang memang benar Mengapa dirinya menyukai Tokoh antagonis Gila itu yang padahal saat ia membaca nya dia malah mengatai Tokoh tersebut karena si protagonis malah memilihnya.
"Ntah tapi gua Suka Aja Karena Dia seorang Psikopat tampan " ucapnya Ngasal Lalu saat berada di bawah lagi lagi alettha melihat gang The Finix ada di rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Princess [ TAMAT ]
Fantasy•| NO COPYRIGHT |• Kisah ini menceritakan seorang gadis bernama alettha Quennby alexandria yang bertransmigrasi ke sebuah Novel Bergenre Romance namun Memiliki ending yang sangat misterius. Di sana alettha mempunyai misi dengan sebuah Sistem yang di...