Welcome to Novel lagii hehe:v
jangan lupa vote Dan komennya Hehe Aku kadang Suka lupa buat selalu up..
___________Malam harinya kini alettha Tengah berada Di sebuah Ruang tamu Dengan para gang Altheo dan althair.
Saat ini alettha Dengan Tenang Memainkan handphone nya hingga ia mengingat sesuatu yang harus ia tanyakan pada Para abangnya dan Juga Andra dan teman teman.
"kak boleh tanya?" Ucap Alettha membuka pembicaraan.
Setelah itu mereka mengalihkan perhatian pada alettha yang tengah menatap mereka semua Saat ini.
"Hmm iya mau nanya apa Hm?" Tanya Altheo.
Alettha kemudian Menghela Nafas supaya gak gugup, "ekhem Gini kak apa Kalian bisa ceritakan tentang kak Tiana Seperti apa?" Tanya Alettha kemudian Mereka saling terdiam satu sama lain.
"Ekhem gini Gua ceritain sosok Tiana dulu saat menjadi bagian dari kita Dia anaknya polos Terus lugu namun semenjak kejadian itu sifat dia jadi berubah Ntah bagaimana kami gak menemukan sifat lugunya itu" jelas Alaska menjelaskan Sosok Tiana Di mata mereka dulu.
Alettha mendengar itu mengangguk Paham, "lalu sekarang Bagaimana? Apa Kaka tau Kenapa dia berubah?" Tanya Alettha di balas gelengan oleh mereka.
"Semenjak Kedatangan kamu dan perubahan sifat Tiana seperti itu kami udah gak pernah peduli Lagi dek" jujur Altheo sembari mengelus kepala sang adek.
Alettha kemudian berfikir sejenak untuk Mengerti semuanya, "jadi kalian gak ada niatan buat merubah sifatnya gitu?" Tanya alettha lagi namun mereka malah menggeleng.
"Dek kamu tau percuma saja Dia bakal terus menyakiti mu dan mencoba Berbagai cara buat bikin kamu terluka, jadi Abang gak mau" Tegas Althair Namu alettha masih Penasaran.
"Kenapa bukan dulu kalian dekat ya?, apa Maslaah Nya kan waktu itu Emang aku ingin menjauhi kalian dari Kak Tiana namun Ini beda lagi masalahnya sekarang aku tau semua tentang kehidupan kak Tiana" ucap Alettha Serius namun mereka hanya saling berpandangan satu sama lain.
"Loh? Maksud kamu apa Tiana Emang begitu dek bahkan dia pernah kasus---"
"Shuttt Soal kasus itu diemin aja aku udah denger juga kisah sebenernya dari Daddy dan mommy Jadi Jangan di bahas Oke" potong alettha saat jefran Ingin membahas hal itu.
"Yang mau aku bahas Sekarang tentang Kak Tiana Bukan masa lalunya oke kak biarkan Semua itu menjadi masa lalu letta gak mau mengungkit nya lagi" jelas alettha membuat Jefran menurut saja.
"Hmm gini deh Letta mau sama kalian Buat bantu aku mencari informasi tentang Kak Tiana Ya cari bukti bahwa kak Tiana Bukanlah Orang yang jahat karena di gudang sekolah tadi aku melihat Kak tiana di tampar oleh seseorang dan di ancam sesuatu jadi Aku mohon Ya kaka bantu aku buat kumpulin semua bukti mau kan?" Mohon Alettha memegang tangan Altheo dan althair Dengan Wajah Berkaca kaca.
Mereka melihat tatapan itu begitu gak tega Dan ya pada akhirnya mereka menyerah kemudian mengangguk setuju.
"Baik untuk kali ini Kaka bantu kamu buat Dia ya Tapi janji setelah ini fokus lah Pada dirimu sendiri " ucap Altheo di angguki oke Alettha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Princess [ TAMAT ]
Fantasy•| NO COPYRIGHT |• Kisah ini menceritakan seorang gadis bernama alettha Quennby alexandria yang bertransmigrasi ke sebuah Novel Bergenre Romance namun Memiliki ending yang sangat misterius. Di sana alettha mempunyai misi dengan sebuah Sistem yang di...