🌹 Tawuran?🌹

2.5K 133 4
                                    

Pagi Guys hehe welcome back semoga suka ya Guys sama alurnya makasih:)

Pagi Guys hehe welcome back semoga suka ya Guys sama alurnya makasih:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote😉👊

×××××

Alettha kini sedang berada di taman belakang bersama Clara dan yang lainnya karena setelah kejadian Kantin tadi Alettha khawatir Jika Clara akan takut padanya setelah melihat sisi gelapnya itu.

"Ra? Apa Rara marah Sama Letta" lirih Alettha tak berani menatap Clara.

Clara melihat Alettha Yang menunduk takut melihat Dirinya hanya bisa tersenyum kecil, "Gak Letta cuman Kaka gak mau nanti Dia meninggal lalu kamu di benci sama yang lain itu aja" ucap Clara Mengelus kepala Alettha.

Alettha merasakan kepalanya di elus lembut oleh Clara Emosi nya tadi langsung Menghilang dan memeluk erat Clara.

"Heummm oke Maaf bikin Kaka takut sama sisi lain Letta" ucap Alettha saat berada di pelukan Clara.

"Shuttt udah gpp letta kaka paham kok Sama Situasi saat tadi" ucap Clara tersenyum lembut.

"Hemmm Yaudah Kalau gitu Letta gua mau Nanya Lo kenapa punya sisi gelap Kaya gitu Apa gua ketinggalan Sesuatu yang terjadi sama Lo disana?" Tanya Clara di balas Anggukan Oleh Alettha.

"Eummm kalau Kaka mau tau sisi Gelap ini aku Temui saat aku berada di New York Lebih tepatnya Tiga hari sebelum aku balik Ke indo saat itu" ucap Alettha membuat mereka saling berpandangan Satu sama lain.

"Maksudnya?" Tanya Lyora langsung di balas senyuman oleh Alettha.

"Heumm saat itu aku lagi berada di luar kak Dan Dimana Saat waktu Aku Berada Di luar ntah kenapa Tubuh Aku merasa aneh, hingga beberapa Saat aku tengah berada di hutan Tiba tiba tubuh aku bersaksi Sesuatu yang kemudian Tubuh aku di kendalikan seseorang" ucap Alettha membuat mereka terkejut.

"Maksudnya Lo di tubuh Lo ada jiwa lain selain Lo?" Kaget Viera di angguki oleh Alettha.

"Iya Kaka Benar saat itu aku gak percaya soal itu tapi saat Aku Tertidur tiba tiba di alam Mimpi ada seseorang Perempuan Tinggi Dengan Memakai pakaian Kerajaan Menatap kearah ku dengan Tersenyum"

"Dan saat Aku melihat senyuman itu rasanya seperti sangat asing hingga pada saat itu perempuan itu menghampiri Aku dan Mengatakan bahwa Aku harus lebih waspada Juga Dia meminta Separuh raga ini untuk ia tempati sembari Menunggu satu misi nya selesai " ucap Alettha namun mereka yang mendengar Nya merasa Bingung.

"Jadi maksud Lo Seseorang jiwa yang berada di raga Lo saat ini butuh Setengah raga Lo buat Di jadikan suatu objek Misinya?" Tanya Clara sedikit khawatir.

Little Princess [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang