Hawoooo Hehehe Baru beberapa menit lalu Up ya hehe Maklum Lagi ngebut buat ending nih jadi masa kalian Gak Vote sih udah seeffort ini kalian gak vote whehehe:v
_____________________
Saat di perjalanan menuju kantin alettha gak sengaja menabrak seorang lelaki yang ternyata Adalah seseorang yang pernah dia Lihat di gudang saat dia bersama Tiana waktu itu.
Dughhh...
"Aduhh sialan sakit banget" Ringis alettha sembari memegang kepalanya.
Saat Alettha melihat itu dan terkejut kala melihat seseorang di depannya saat ini.
"Lah Lo kan!"
Sedangkan Tiana yang juga Menatap laki laki itu juga terkejut sekaligus takut dan waspada jika dia melakukan hal aneh aneh Pada Dirinya juga alettha.
"Kenapa kaget?" Senyum remeh tercetak jelas di wajahnya.
"CK CK Broo Kaget sih cuman Gw gak takut sama Lo wkwk" Balas alettha Tertawa menatap Remeh lelaki di depannya.
Sedangkan lelaki itu kini malah menatap kesal alettha yang menantangnya. "Sialan berikan Dia sama gw Ada urusan yang mau gua bahas" Sarkas lelaki itu mencoba menarik Tangan Tiana namun Tanpa basa basi alettha malah menendang kuat Tubuh lelaki itu.
BUGHHH....
BRUKKHH...
"shhhh sialan Lo" Marah lelaki itu memegang perutnya yang terasa sakit.
"Ish ish makanya jangan macam macam sama sahabat gua ngerti" peringat alettha Lalu menginjak tubuh lelaki itu lalu menarik pergi Tiana ke kantin untuk kabur dari lelaki itu.
Sedangan Lelaki itu kini tersungkur dan berusaha bangun sembari menahan gejolak Amarah yang hampir meledak.
Sialan Lo alettha bakal Gua balas Lo nanti bangsat batin lelaki itu lalu berlari pergi Menuju sesuatu tempat.
Setalah sampai Di kantin alettha langsung menarik nafas panjang kemudian kembali mengatur nafasnya.
"Huffthhh Cape Banget"
Kemudian Alettha langsung berdiri lagi dan berjalan kemudian duduk di Kursi kantin buat beristirahat sejenak.
"Alettha kamu baik baik saja?" Tanya Tiana langsung di balas anggukan oleh alettha.
"Iya i'm oke Hehe" Jawab Alettha namun dengan nafas yang masih terengah-engah.
Kemudian Tiana Langsung tersenyum menatap alettha, "letta makasih sudah mau melindungi aku kaya tadi jujur aku takut berhubungan sama dia lagi tapi mau gimana Semua foto foto itu ada dia aku malu jika itu di sebar"
Kemudian Alettha langsung menenangkan Tiana, "jangan khawatir gak akan ada yang berani mengganggu mu lagi Tiana jadi santai oke nanti Lo minta maaf ya sama Temen temen juga Para sahabat Abang theo" ujar Tiana di balas anggukan oleh alettha.
"Hmm baiklah nanti kalau ketemu yaa" jawab Tiana lalu mereka berdua langsung memesan makanan.
Alettha dan Tiana kini tengah memakan makanan mereka dengan tenang lalu tiba tiba datanglah Clara dan yang lain juga Gang Andra Datang di hadapan alettha.
"Dek kita duduk sini ya" Izin Clara lalu duduk di ikuti yang lain.
Setelah mereka duduk mereka baru menyadari kehadiran Tiana Yang berada di dekat Alettha.
"Heh Lo ngapain disini" sinis Clara menatap Tiana.
Alettha yang menyadari itu langsung Menatap Clara, "kak jangan gitu ya Tiana sekarang mau minta maaf sama kalian".
Alettha kemudian menyenggol lengan Tiana. Lalu ia Dengan cepat langsung berdiri.
"Emm akuu Meminta maaf atas segala sikap aku waktu itu udah Jahat sama kalian dan Clara maafin aku udah Fitnah kamu Sebagainya
Clara dan yang lain hanya bisa diam Lalu bingung Menjawab apa jujur mereka masih dendam terhadap Tiana namun Bingung harus gimana lagi.
"Maaf sekali lagi aku minta maaf sebesar besarnya" ujar Tiana namun Clara masih saja tak menjawab.
"Kak untuk kali ini letta mohon ya maafkan Kesalahan Tiana" ujar alettha kemudian Dengan nafas gausar Clara menjawab.
"Oke aku maafkan tapi janji jangan ulangi kesalahan kamu lagi ya aku hanya memberikan kesempatan terakhir" Putus Clara Tak tahan Tatapan Sedih Milik Tiana Karana sejahat hatinya ia masih punya perasaan tak tega.
Tiana mendengar itu turut berterima kasih kepada Clara karena sudah memaafkannya, "terima kasih terima kasih banyak" bahagia Tiana lalu ia langsung duduk Kembali Dan kini menatap Andra juga yang lain.
"Hemm apa kalian mau memaafkan ku?" Tanya Tiana Lalu mereka dengan terpaksa mengangguk, "iya kami akan memaafkan mu karena permintaan alettha jadi kami gak bisa nolak" Jelas Jefran Yang kini sedang meminum minuman miliknya.
lagi lagi Tiana yang mendengar itu merasa Terharu Sebaik itu Alettha berniat Meminta maaf pada dirinya Padahal Tiang lah yang selama ini Sudah jahat alettha.
"alettha makasih kamu sudah banyak membantu aku disini" ujar Tiana tidak bisa berkata apa-apa sekarang.
Kemudian letta Mengangguk, "gpp jangan merasa sungkan sekarang buat cerita sama gua ya kak Tiana Hehe"
"Oh ya Abang tau gak tadi gua di ganggu sam---"
"Heh bahasanya letta" Tegur Altheo membuat alettha hanya Menyengir lebar.
"Hehe maksudnya kaka tadi aku di Halangin jalannya sama Cowok terus di ancem aneh aneh "adu letta pada Kedua abangnya juga yang lain membuat mereka mendengar itu menggeram emosi.
"Shhh sialan siapa yang berani mengancam kamu bilang aja dek sama Abang " Pinta Altheo kepada Alettha memberitahukan Siapa orang nya.
"Hiks itu kak gak tau siapa tapi kayanya Dia Kenal letta hiks dia Mau bunuh letta kak" Ucap Alettha mengarang cerita namun anehnya mereka malah Percaya.
"CK Bangsat kalau gitu kamu jangan khawatir ada kamu disini bakal melindungi kamu"Geram Andra Marasa kesal Dengan seseorang yang berani mengancam Gadis Kecilnya ini.
Hahaha mampus Lo kena Cowok Setan batin alettha tertawa puas melihat reaksi Meraka yang ternyata alettha Melakukan itu hanya ingin memberikan pelajaran pada lelaki tadi supaya gak mengganggu Dirinya juga Tiana.
....BERSAMBUNG...
Hallo balik lagi nih yuhuuuuuu semangat untuk hari ini dan besok guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Princess [ TAMAT ]
Fantasía•| NO COPYRIGHT |• Kisah ini menceritakan seorang gadis bernama alettha Quennby alexandria yang bertransmigrasi ke sebuah Novel Bergenre Romance namun Memiliki ending yang sangat misterius. Di sana alettha mempunyai misi dengan sebuah Sistem yang di...