🌹Prince school?🌹

1.2K 79 12
                                    

Hallo guys Gimana Hari kalian baik Kan? Hehe Seperti biasa Up Cerita ini.

tapi mau nanya Kira kira Jika aku Buat cerita tentang Transmigrasi di sebuah Kerajaan Bagus gak ya?

tapi mau nanya Kira kira Jika aku Buat cerita tentang Transmigrasi di sebuah Kerajaan Bagus gak ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kek gini cover nya menurut kalian bagus gak?

××××××

Pagi harinya Alettha sudah datang ke sekolah lebih awal Untuk Mengerjakan Tugas Kemarin yang tidak sempat ia kerjakan.

"Aaaaaaaaa pusing" lelah Alettha Semenit tadi mengerjakan Tugas Membuat Tiga laki laki kini tengah menatapnya dengan tersenyum tipis.

"hahaha Yaudah nih buku gua Lo liat aja" kekeh Felix Melempar buku Milik nya Ke meja alettha.

Kemudian Alettha yang melihat itu menatap Binar Felix. "Serius?, MAKASIH FEKIX LOPE LOPE BANYAK BUAT AYANG FELIX" ucap Alettha di akhiri teriakan Membuat Felix Semakin tersenyum.

Dan setelah itu dengan kecepatan Tangan alettha Mengerjakan Tugas Secepat mungkin Untuk menyelesaikan Pr-nya Agar tidak di marahin oleh guru.

| JAM ISTIRAHAT

Di jam Istirahat Alettha sekarang Sedang males Ke Kantin yang berujung Ia Ke atap sekolah Untuk Menenangkan Dirinya.

"Hufthhh Udah Hampir 1 bulan Gua di dunia ini" Ucap Alettha sembari tersenyum tipis.

Kemudian Alettha melihat langit yang Cerah itu dengan Merasakan Sebuah kerinduan terhadap keluarga dan sahabatnya itu.

"Ayah?"

"Bunda?, gimana Kabar kalian Letta Minta maaf selalu bikin ulah di sekolah sampai sampai ngebuat Kalian Menjadi kesusahan Buat ngurursin Letta" ujar Letta sembari menatap Langit yang cerah.

"Dunia Itu lucu, Bisa membuat Takdir yang tidak Bisa di duga bahkan Di Pikirkan oleh akal sehat sekalipun" Lanjut alettha.

"Vero? Kabar Lo gimana ya apa Sekarang Lo udah bahagia Sama masa lalu Lo ketimbang gua yang Dulu menjadi pasangan Lo"

Alettha Tiba tiba mengingat sebuah kenangan Di kehidupan sebelumnya Dimana ia Sangat sakit melihat seseorang Yang ia sukai bahkan ia cintai dulu Menyukai orang lain yang padahal saat itu Alettha Sebenernya Sudah Menjadi pacar lelaki yang ia cintai namun sejak kedatangan masa lalunya, alettha Seperti Di lupakan Oleh lelaki itu karena Sang Lelaki sebenarnya Menyukai Perempuan tersebut Yang tetapi perempuan tersebut Meninggalkan Membuat lelaki yang Di sukai oleh Alettha Mencoba melupakannya Namun alettha Berfikir Setelah Alettha berhasil Mendapatkan Lelaki itu di hidupnya ia akan bahagia namun Ternyata kenyataannya itu salah semenjak masa lalunya Kembali muncul membuat hubungan alettha dan lelaki bernama Alvero Heidra Saputra itu Menjadi regang.

Gua Gamon? Hmm sangat lucu jarang sekali Gua peduli soal Perasaan Gamon tapi kenapa sekarang Terjadi lagi? Batin Alettha sembari tersenyum Miris.

"Sesayang itu ya Gua sama Lo ver Sampai sampai gua di dunia lain Juga Masih aja mengharapkan Lo Ada di sisi gue" gumam Alettha yang perlahan ia meneteskan air matanya.

Saat alettha tengah Merasa sedih dan Mencoba Mengeluarkan Semua Rasa Sesaknya selama ini Tiba tiba ada 6 laki laki berdiri di belakang Alettha dan salah satu mereka mengagetkan alettha Yang sedang mengusap air mata.

"Lo kenapa ada masalah?" Tanya galaksi menatap Alettha yang sedang mengusap air matanya.

Tersadar, alettha kemudahan Melihat Mereka lalu Dengan cepat menghapus air matanya, "hmm gak Gua gak nangis" ucap Alettha.

"Gak usah bohong Ketahuan Dari wajah Lo kalau Lo lagi sedih" ucap Keano Membuat alettha menggeleng kan kepalanya.

"Nggak Aku gpp cuman lagi Kepikiran sesuatu aja" alettha kemudian mencoba membersihkan air matanya agar nanti saat pergi ke kelas Tidak ada yang Curiga apapun.

"Lo gak mau cerita apa masalah Lo saat ini?" Kata Keano di balas gelengan oleh Alettha.

"Gak kak Gua mau ke kelas aja" putus alettha lalu mencoba pergi Menuju kelas namun Tanganya di tahan oleh Damian.

"Diam disini" Tahan Damian Mencoba menghentikan langkah alettha.

Alettha yang tanganya di tarik langsung Terdiam Di tepat Kemudian menatap Damian yang kini menatapnya datar.

"Kenapa?" Tanya alettha.

Kemudian Damian menarik tangan Alettha buat duduk di ujung atap sekolah agar Tidak Di lihat oleh murid lain.

"Hmm gua mau Lo cerita" ucap Damian membuat Alettha Terdiam dan menatap aneh Damian.

"Maksud Lo apa kak?"

"Gua aja gak kenal Lo kenapa gua harus cerita tentang masa lalu gua?" Sungut alettha kesal Melihat seseorang Yang kepo dengan masalah pribadinya.

Kemudian Damian Terdiam Ia Juga berfikir Kenapa ia mau tau tentang Masalah pribadi orang asing? Yang bahkan dia saja baru bertemu satu kali.

"Biar Lo tenang Lo cerita Siapa tau Kita bisa bantu" Sela Lion Mencoba membantu Damian berbicara.

Alettha Lalu Menatap Datar mereka semua Ntah Hari ini mood alettha bener bener gak bisa di tebak, "gak Perlu Ini urusan Pribadi gua Gak Mau orang lain tau apa lagi bantu gua Karena gua bisa sendiri denger itu"

Kemudian Alettha membalikan badannya pergi Menuju tangga bawah Meninggalkan para laki laki yang tengah menatap punggung alettha yang semakin menjauh.

"Sifatnya aneh Bukankah Wajahnya pertama kali seperti anak polos?, kenapa sekarang berbeda?, menarik sekali" kata Marven setelah mendengar Perkataan dan sifat Alettha tadi.

Kemudian galaksi yang mendengar itu tersenyum Miring. "Lo baru tau dua Dari sifat dia" ucap Galaksi Kemudian mengambil rokok di Sakunya namun saat mau menyalakan rokok miliknya di tahan oleh sang ketos.

"Jangan merokok di sekolah" ucap Devano menahan Tangan Galaksi yang mencoba menyalakan korek.

Setelah itu Galaksi langsung Menaruh rokoknya kembali Di kantong celananya dan melangkah Pergi Menuju tangga Untuk kebawah.

Melihat kepergian Galaksi Teman temannya Hanya bisa diam lalu mengikutinya dari belakang Melihat hal apa lagi yang akan di lakukan oleh Galaksi.

Alettha sungguh menarik membuat ku mengingatkan nya pada seseorang yang udah gua sia siakan selama ini batin seseorang.

× BERSAMBUNG ×

hallo Guys welcome back maaf gak Bisa panjang ya Lagi sakit Soalnya hehe btw Buat yang udah Koreksi alur juga Kata katanya makasih Banget...

Karena sejujurnya soal huruf besar di awal atau Tengah itu gak di sengaja karena keyboard nya yang tiba tiba Begitu aku gak sadar sama sekali hehe Bahkan pernah typo Gegara Gak di perhatikan juga jadi makasih banget nanti mungkin setelah Beberapa Chapter kedepannya aku bakal coba Revisi kembar oke makasih❤️✌️

Little Princess [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang