Hallo Welcome back Hehe Ayo Silahkan Jika suka Di vote ya😋❤️
Kalau ada typo tandain Aja Dan yang mau komen Di setiap Cerita atau katanya boleh kok:>
×××××
Keesokan harinya Alettha sudah kembali ke Indonesia Dan kini tengah Pergi Menuju Ke mansion milik keluarganya di anterin oleh Orang kepercayaan sang Oma Untuk menjaganya.
Saat berada di gerbang Para penjaga merasa Kaget dan terpesona melihat Seseorang yang turun dari mobil Pemilik Rumah itu.
"Permisi nona Apa Yang anda Lakukan disini?" Tanya paraa penjaga mansion membuat Alettha tersenyum.
"Ah paman kenalin aku Alettha Anak Mommy xiana Ucap Alettha sembari tersenyum membuat sang bodyguard Sedikit tak percaya.
"A-apa anda Model terkenal itu adalah Anak pemilik rumah?" Kaget sang penjaga lalu dengan Sigap mereka menundukkan kepalanya Sembari menatap takut Perempuan di depannya.
"Ma-mari nona silahkan Masuk" ucap bodyguard Tersebut Lalu membuka kan pintu gerbang.
Setelah pintu gerbang di buka alettha Dan Bodyguard Kepercayaan sang Oma masuk mengantarkan alettha sampai di pintu masuk.
Setelah Sampai di pintu masuk Alettha mencoba menekan bell Dan setelah beberapa Detik menunggu tiba tiba pintu terbuka dengan seorang perempuan Di Depannya yang terlihat kaget saat Melihatnya.
"Ehh siapa ya?" Tanya perempuan itu sedikit canggung.
Alettha mendengar Itu sedikit Kaget segitunya kah perubahan wajahnya sampai sang mommy pun tidak mengenalinya?.
"Mom ini aku Lo Letta Anak Kesayangan mommy" ucap Alettha memeluk Perempuan itu membuat perempuan yang di peluk alettha seakan tak percaya jika sang putri yang di rindukan nya selama ini telah kembali.
"HWAAAAA BENARKAH KAMU ETTA PUTRI CENGENG NYA MOMMY" bahagia sungguh perempuan itu sangat Bahagia melihat Anak kesayangan nya itu telah kembali.
"Iya mom hiks kangen banget sama mommy" lirih alettha Memeluk sang mommy erat.
Sedangkan Sang mommy membalas pelukan alettha tak kalah erat Sakin merindukan nya.
"Hahah yaudah Masuk yuk sayang kita ngobrol dulu sekalian kamu istirahat Pasti capekan Perjalanan" ucap Sang mommy lalu menarik tangan Alettha Ke ruang tengah.
Di ruang tengah di situ sangat sepi sekali Karena Tidak ada siapapun kecuali Para pembantu dan bodyguard yang menjaga mansion.
"Mommy Kok sepi ya?" Tanya alettha membuat sang mommy tersenyum.
"Iya Letta Abang kamu pada sekolah Sedangkan Daddy Kamu lagi pacaran sama kertas kertas Kantornya itu" ucap sang mommy dengan Nada kesal di akhir Membuat alettha Merasa Lucu Ketika Mendengar Ucapan terakhir sang mommy yang kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Princess [ TAMAT ]
Fantasia•| NO COPYRIGHT |• Kisah ini menceritakan seorang gadis bernama alettha Quennby alexandria yang bertransmigrasi ke sebuah Novel Bergenre Romance namun Memiliki ending yang sangat misterius. Di sana alettha mempunyai misi dengan sebuah Sistem yang di...